Comscore Tracker

Buat Disinfektan hingga Bagikan Bantuan, 5 Aksi Via Vallen saat Corona

Via Vallen turun langsung ke lapangan membagikan sembako

Via Vallen tampak begitu aktif dengan berbagai aksi memerangi pandemik corona. Penyanyi 28 tahun ini membagikan berbagai aksinya turun tangan langsung dalam aksi penanganan virus corona.

Melalui sosial medianya, pelantun lagu Meraih Bintang ini membagikan aktivitasnya tersebut. Berikut potretnya.

1. Via Vallen membagikan tutorial membuat disinfektan

Melalui video berdurasi 8 menit 20 detik, Via membuat tutorial membuat disinfektan secara mandiri. Video tersebut pun mendapat antusias positif dari masyarakat.

2. Turun langsung berikan bantuan untuk warga tak mampu

Via Vallen turun langsung memberikan bantuan kepada warga tak mampu dan yang terdampak virus corona. Melalui aksi #bagibagisembako Via juga mengajak followersnya yang mampu untuk mau memberikan bantuan kepada mereka yang harus di rumah saja tapi tak tahu mau makan apa.

Baca Juga: Bantu Korban COVID-19, 10 Kegiatan Via Vallen Selama di Rumah Sidoarjo

3. Ikut galang dana untuk COVID-19

Buat Disinfektan hingga Bagikan Bantuan, 5 Aksi Via Vallen saat Corona

Via Vallen juga mengunggah potret dirinya dengan kaus bertuliskan COVID-19. Melalui caption unggahannya, hasil penjualan kaus itu akan digunakan untuk misi kemanusiaan membantu yang membutuhkan di situasi pandemik corona seperti saat ini.

4. Bagi-bagi makan malam untuk warga

Bukan cuma bagi-bagi sembako, Via Vallen juga turun langsung membagikan nasi kotak untuk orang-orang kurang mampu di tepi jalan. Aksi Via tersebut pun ia unggah di sosial media dengan harapan menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan hal yang sama.

5. Membagikan masker

Via juga mengunggah videonya saat membagikan masker untuk ibu pemulung dan anak-anaknya. Bahkan, tanpa canggung Via membantu memakaikan masker tersebut pada dua anak si ibu. Video ini sukses membuat haru banyak orang.

Setiap dari kita pasti bisa menjadi bagian dalam usaha memerangi virus corona. Termasuk dengan tetap di rumah saja. Semoga pandemik segera berakhir ya!

Baca Juga: 10 Potret Selfie Via Vallen dengan Pipi Chubby, Gemas Banget!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya