Comscore Tracker

5 Publik Figur ini Meninggal Diduga karena Serangan Jantung

Terbaru pebulu tangkis Markis Kido #IDNTimesHype

Meninggalnya seseorang adalah garis takdir yang kita tidak akan pernah tahu kapan dan di mana akan terjadi. Seperti beberapa publik figur berikut yang tutup usia dengan cukup mendadak.

Mereka diduga meninggal karena serangan jantung. Tak pelak, kabar meninggalnya mereka pun membuat kaget banyak orang. Apalagi beberapa di antaranya masih sangat muda.

 

1. Markis Kido

5 Publik Figur ini Meninggal Diduga karena Serangan JantungMarkis Kido (instagram.com/markis_kido11)

Mantan pebulu tangkis nasional, Markis Kido, meninggal pada Senin (14/6/2021), di usia 36 tahun. Kabar meninggalnya pebulu tangkis ganda ini membuat kaget banyak fansnya. Pasalnya, usianya masih sangat muda. Ternyata menurut info, Markis Kido meninggal dunia karena serangan jantung saat bermain bulu tangkis.

2. Cecep Reza

5 Publik Figur ini Meninggal Diduga karena Serangan JantungInstagram.com/cecepreza_

Mantan pemain sinetron Bidadari ini meninggal di usia 31 tahun. Disebutkan Cecep sebelumnya memang memiliki riwayat penyakit jantung. Banyak rekan dan para penggemarnya kaget dengan kabar kematian aktor yang di akhir usianya itu tengah aktif menjadi seorang fotografer.

 

Baca Juga: 10 Kenangan Markis Kido, Pia, dan Bona, Keluarga Atlet Bulu Tangkis

3. Adjie Massaid

5 Publik Figur ini Meninggal Diduga karena Serangan Jantungiddaily.net

Adjie Massaid meninggal pada 5 Februari 2011. Suami Angelina Sondakh ini diketahui meninggal karena serangan jantung. Disebutkan, sebelumnya ia sempat bermain bola. Adjie meninggal di usia 43 tahun.

4. Mike Mohede

5 Publik Figur ini Meninggal Diduga karena Serangan Jantungposkotanews.com

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini meninggal pada 31 Juli 2016. Mike meninggal di usia 32 tahun, saat kariernya tengah di puncak. Mike diketahui meninggal karena serangan jantung. Sebelum meninggal, Mike bahkan diketahui masih sempat bermain PlayStation (PS) bersama teman-temannya.

5. Ashraf Sinclair

5 Publik Figur ini Meninggal Diduga karena Serangan Jantunginstagram

Suami Bunga Citra Lestari ini meninggal pada 18 Februari 2020. Ashraf meninggal di usia 40 tahun. Kabar kematiannya cukup mengagetkan. Pasalnya, Ashraf dikenal bergaya hidup sehat. Diduga Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Itu dia deretan publik figur yang diduga meninggal karena serangan jantung.

Baca Juga: 10 Potret Persahabatan Markis dan Hendra, dari Remaja hingga Raih Emas

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya