Comscore Tracker

7 Film Remaja Indonesia Paling Dinanti di 2019

Ceritanya seru-seru, lho!

Penonton Indonesia selalu memiliki ketertarikan besar terhadap film Remaja, apapun genrenya. Baik horor, romantis, maupun komedi, film remaja Indonesia selalu mampu mencuri hati penontonnya. Sebagai contoh, film Indonesia Paling laris tahun lalu juga menawarkan cerita tentang remaja, yaitu Dilan 1990.

Tahun ini, film-film remaja Indonesia juga sudah mengantre untuk segera menyapa para penonton. Sama seperti tahun lalu, film remaja Indonesia pada 2019 juga menampilkan genre yang beragam.

Para aktor dan aktris utama yang bakal mewarnai film Indonesia pada 2019 juga sudah terlihat familiar. Bisa jadi, film remaja Indonesia 2019 akan mengikuti kesuksesan pada tahun lalu.

Berikut 7 film remaja yang paling ditunggu di 2019.

1. Dilan 1991

7 Film Remaja Indonesia Paling Dinanti di 2019instagram.com/falconpictures_

Sukses dengan Dilan 1990 yang meraup lebih dari 6 juta penonton, sekuel film remaja yang dibintangi Iqbal Ramadhan Dan Vanesha Prescilla tersebut akan langsung tayang tahun ini. Dilan 1991 bahkan sudah menentukan jadwal tayangnya, lho. Film ini akan mulai bisa dinikmati pada 28 Februari 2019.

2. Terlalu Tampan

7 Film Remaja Indonesia Paling Dinanti di 2019instagram.com/filmterlalutampan

Mengusung tema komedi, Terlalu Tampan yang diangkat dari komik Webtoon terkenal in juga memiliki karakter sentral para remaja. Aktor sekaligus DJ muda asal Bandung, Ari Irham, didapuk menjadi pemeran utama yang bernama Witing Tresna Jalaran Seko Kulina atau Mas Kulin. Selain itu, Rachel Amanda dan Nikita Willy juga akan berperan sebagai anak SMA, lho. Terlalu Tampan bisa mulai dinikmati di layar lebar pada 31 Januari 2019.

3. After Met You

7 Film Remaja Indonesia Paling Dinanti di 2019Instagram.com/rapictures.id

Tak salah jika menyebut 2019 akan menjadi tahun Ari Irham. Sebelum bertemu Ari di film Terlalu Tampan, penonton bisa terlebih dahulu menyaksikan After Met You yang tayang pada 10 Januari 2019. Di sini, Ari Irham akan beradu akting dengan Yoriko Angeline.

Baca Juga: 5 Pelajaran Berharga dari Tokoh Euis di Film Keluarga Cemara

4. The Way I Love You

7 Film Remaja Indonesia Paling Dinanti di 2019instagram.com/thewayiloveyou.official

Rizky Nazar masih saja laris manis membintangi film remaja Indonesia tahun ini. Kali ini, Rizky akan beradu akting dengan Syifa Hadju di film The Way I Love You yang rencana akan tayang pada 7 Februari 2019. Selain kedua aktor tersebut, film ini juga akan dimeriahkan oleh Tissa Biani dan Baskara Mahendra.

5. Matt & Mou

7 Film Remaja Indonesia Paling Dinanti di 2019instagram.com/mdpictures_official

Meski sudah malang melintang di Industrial perfilman Indonesia, Prilly Latuconsina baru pertama menjajal film remaja lewat Matt & Mou. Prilly langsung akan beradu akting dengan Maxime Bouttier yang merupakan kekasihnya di dunia nyata. Matt & Mou merupakan film adaptasi dari novel Wattpad laris karya Wulan Fadila. Film in bisa disaksikan di bioskop mulai 24 Januari 2019.

6. MeloDylan

7 Film Remaja Indonesia Paling Dinanti di 2019instagram.com/filmmelodylan

Satu lagi film adaptasi novel Wattpad yang akan meramaikan bioskop Indonesia tahun ini. MeloDylan mengambil material utamanya dari novel karya Asriaci. Film in akan menampilkan Aisyah Aqilah dan Devano Danendra sebagai pemeran utama.

7. Tabu: Mengusik Gerbang Iblis

7 Film Remaja Indonesia Paling Dinanti di 2019instagram.com/filmtabu

Setiap tahun, Indonesia selalu menghadirkan film horor dengan para remaja sebagai pemeran utamanya. Tahun ini, ada Tabu: Mengusik Gerbang Iblis yang mewakilinya. Film horor ini akan menampilkan Angga Yunanda, Agatha Chelsea, Bastian Steel, dan sejumlah aktor remaja lain yang akan memeriahkan Tabu.

Nah, mana aja nih, film-film remaja yang paling kalian tunggu?

Baca Juga: Wajib Tonton, Ini 7 Kelebihan & Kekurangan Film DreadOut

Sri Mulyati Photo Verified Writer Sri Mulyati

Seorang penumpang yang biasa duduk di dekat jendela

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya