Comscore Tracker

9 Aktor Straight yang Dapat Peran Gay di Film, Aktingnya Memukau! 

Totalitas banget, deh #IDNTimesHype

Mendapat banyak pujian karena aktingnya, aktor Hollywood di bawah ini berperan sebagai gay, padahal aslinya straight. Perbedaan orientasi seksual ini tentunya memiliki kesulitan tersendiri yang membuat mereka harus berjuang ekstra untuk terlihat natural di depan kamera.

Aktingnya memukau, berikut ini daftar aktor straight yang pernah dapat peran sebagai gay di film. Penampilan mereka yang memukau bikin salut banget, deh!

1. Jake Gyllenhaal sebagai Jack Twist, seorang gay romantis yang sempat bingung dengan orientasi seksualnya di film Brokeback Mountain (2005)

9 Aktor Straight yang Dapat Peran Gay di Film, Aktingnya Memukau! Jake Gyllenhaal di film Brokeback Mountain. (dok. Focus Features/Brokeback Mountain)

2. Bukan satu-satunya pemeran straight yang jadi gay di Brokeback Mountain (2005), Heath Ledger juga mendapat karakter serupa bernama Ennis

9 Aktor Straight yang Dapat Peran Gay di Film, Aktingnya Memukau! Heath Ledger di film Brokeback Mountain. (dok. Focus Features/Brokeback Mountain)

3. Joseph Gordon-Levitt memerankan Neil McCormick, seorang gay yang mendapat kekerasan seksual di film Mysterious Skin (2004)

9 Aktor Straight yang Dapat Peran Gay di Film, Aktingnya Memukau! Joseph Gordon-Levitt di film Mysterious Skin. (dok. Tartan Films/Mysterious Skin)

4. Sudah memerankan banyak karakter, gak heran kalau Cate Blanchett stunning di film Carol (2015) sebagai gay

9 Aktor Straight yang Dapat Peran Gay di Film, Aktingnya Memukau! Cate Blanchett di film Carol. (dok. StudioCanal/Carol)

Baca Juga: Sam Smith dan 9 Artis Hollywood yang Mengaku Gay

5. Di film yang sama dengan Blanchett, Rooney Mara juga sukses perankan gay sampai masuk nominasi Oscar, lho

9 Aktor Straight yang Dapat Peran Gay di Film, Aktingnya Memukau! Rooney Mara di film Carol. (dok. StudioCanal/Carol)

6. Gak kalah stunning, Timothee Chalamet yang berperan sebagai gay di Call Me By Your Name (2017) ini berhasil menuai banyak pujian

9 Aktor Straight yang Dapat Peran Gay di Film, Aktingnya Memukau! Timothee Chalamet di film Call Me by Your Name. (dok. Sony Pictures Classics/Call Me By Your Name)

7. Aslinya straight, Nick Robinson totalitas dalam filmnya Love, Simon (2018) sebagai gay. Kamu nonton, gak?

9 Aktor Straight yang Dapat Peran Gay di Film, Aktingnya Memukau! Nick Robinson di film Love, Simon. (dok. 20th Century Fox/Love, Simon)

8. Sean Penn mendapat Oscar lewat perannya di film Milk (2008). Karakter Harvey Milk merupakan pejabat gay pertama yang terpilih di California

9 Aktor Straight yang Dapat Peran Gay di Film, Aktingnya Memukau! Sean Penn di film Milk. (dok. Focus Features/Milk)

9. James Franco beberapa kali memerankan karakter gay meski dirinya straight. Ia menjadi Scott Smith, kekasih Harvey Milk di film Milk

9 Aktor Straight yang Dapat Peran Gay di Film, Aktingnya Memukau! James Franco di film Milk (dok. Focus Features/Milk)

Itu tadi daftar aktor straight yang dapat peran gay di film. Mampu membawakan karakter dengan baik meski berbeda orientasi seks, salut banget sama performa mereka!          

Baca Juga: Mark Westlife dan 9 Anggota Boy Band ini Mengaku Gay

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya