Comscore Tracker

Ada Beragam Genre, 5 Drama Korea Terbaru di Viu yang Wajib Ditonton

Jangan ketinggalan nonton ya, dijamin nagih!

Untuk kamu pencinta drakor alias Drama Korea memang harus banget download aplikasi Viu. Pasanya, di Viu ada banyak banget drama keren yang bisa kamu tonton kapan saja di mana saja dengan kualitas HD.

Nah, bulan Juli ini ada 5 drama korea terbaru yang ditayangkan, lho. Cocok buat menemani waktu luangmu, cek deh daftarnya!

1. Into The Ring

Ada Beragam Genre, 5 Drama Korea Terbaru di Viu yang Wajib Ditontondok. VIU

Drama ini diperankan oleh personel After School, Nana, yang menjadi Goo Se Ra. Se Ra merupakan gadis miskin yang ingin menjadi pegawai negeri sipil untuk mengubah hidupnya.

Kepribadian Se Ra yang menyenangkan berbanding terbalik dengan Seo Gong Myung (Park Sung Hoon). Gong Myung adalah karyawan PNS yang tidak disukai rekan kerjanya karena perilakunya yang terlihat cuek.

Drama komedi romantis ini mempertemukan keduanya di kantor wilayah setempat, saat Se Ra mengajukan komplain tentang masalah orang lain. Diwarnai aksi pejabat korup, kisah mereka diwarnai berbagai kejutan seru yang menyegarkan.

2. To All The Guys Who Loved Me

Ada Beragam Genre, 5 Drama Korea Terbaru di Viu yang Wajib Ditontondok. VIU

Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) memiliki karier yang cemerlang sebagai kepala tim perencanaan yang mengawasi pekerjaan para pembuat komik. Sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya akibat trauma masa lalu.

Hyun Joo memilih untuk melajang dan fokus pada kariernya. Nampaknya, semua itu akan berubah ketika Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) seorang CEO dengan kepribadian yang dingin dan Park Do Gyum (Seo Ji Hoon) seorang penulis di Webtoon yang ramah muncul di kehidupannya. Penasaran gak?

3. Good Detective

Ada Beragam Genre, 5 Drama Korea Terbaru di Viu yang Wajib Ditontondok. VIU

Ada juga Good Detective yang bercerita tentang kejahatan yang terjadi di Incheon dan para detektif yang berusaha mengungkapnya. Kang Do Chang (Son Hyun Joo) yang telah berprofesi sebagai detektif selama 18 tahun, bekerja berdasarkan pengalaman dan koneksi yang dimilikinya.

Sedangkan Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) memiliki pengalaman kerja selama 9 tahun, menggunakan metode investigasi dengan mengecek bukti dan sudut pandang para penjahat. Mereka terjebak dalam posisi sulit setelah menemukan bukti bahwa orang yang ditangkap kemungkinan tidak bersalah. Bikin penasaran banget gak sih!

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Remake C-Drama 'A Love So Beautiful' Versi Korea

4. She Knows Everything

Ada Beragam Genre, 5 Drama Korea Terbaru di Viu yang Wajib Ditontondok. VIU

Drama ini menceritakan tentang Lee Gong Bok (Kang Sung Yeon) bekerja sebagai agen real estate yang sedang memasarkan apartemen. Suatu ketika Yang Su Jin (Park Shin Ah) ditemukan tewas di apartemen yang Gong Bok sedang pasarkan.

Meskipun Gong Bok berusaha menutupi kejadian tersebut, nyatanya sudah banyak orang yang mengetahuinya. Detektif In Ho Cheol (Jo Han Sun) ditugaskan untuk menyelidiki kasus kematian di apartemen tersebut.

Gong Bok berada dalam kesulitan ketika namanya terseret pada kasus kematian Su Jin. Jangan sampai kelewatan nonton ini deh!

5. Train

Ada Beragam Genre, 5 Drama Korea Terbaru di Viu yang Wajib Ditontondok. VIU

Drama yang tayang mulai 12 Juli ini merupakan drama Korea yang diliputi misteri dunia paralel. Seo Do Won (Yoon Si Yoon) adalah detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai.

Sayangnya, kasus yang diselidiki melibatkan kematian kekasihnya. Usaha Do Won untuk menemukan pelaku pembunuhan ternyata melibatkan dua dunia yang berbeda namun masih berhubungan. Do Won dibantu orang-orang di sekitarnya dalam memecahkan kasus, yaitu Han Seo Kyung (Kyung Soo Jin) seorang jaksa yang jujur dan Lee Jung Min (Shin So Yul), anggota unit investigasi ilmiah.

Itu dia tadi daftar 5 drama korea terbaru di Viu yang harus kamu tonton. Berisikan beragam genre yang pastinya menarik, kamu mau nonton yang mana dulu, nih?

Baca Juga: 11 Kameo Drama Korea yang Sukses Curi Perhatian di Paruh Pertama 2020

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya