Comscore Tracker

Nominasi Baeksang Arts Awards 2021 hingga Kontroversi Kim Jung Hyun

Simak di #WaktunyaKorea hari ini!

Baeksang Arts Awards ke-57 tahun ini akan digelar 13 Mei mendatang tanpa penonton karena pandemik COVID-19. Seperti diketahui, pagelaran ini merupakan salah satu ajang penghargaan yang ditunggu-tunggu, mengingat sudah ada sederet drama, film dan acara televisi yang masuk nominasi.

Selain berita tentang Baeksang Arts Awards ke-57, ada pula berbagai berita lainnya di #WaktunyaKorea hari ini. Penasaran? Simak di bawah ini, ya!

1. It’s Okay to Not Be Okay hingga Flower of Evil masuk nominasi Baeksang Arts Awards 2021

Nominasi Baeksang Arts Awards 2021 hingga Kontroversi Kim Jung HyunDok. JTBC "Beyond Evil"

Dari semua drama yang sudah tayang, It’s Okay to Not Be Okay dan Flower of Evil berhasil masuk nominasi Best Drama. Pastinya, di Baeksang Arts Awards tahun ini sudah ada berbagai nominasi lainnya yang gak kalah bikin penasaran. Kalau kamu mau tahu daftar lengkapnya, langsung aja simak di sini, ya.

2. Eugene Penthouse yang liburan ke Jeju

Nominasi Baeksang Arts Awards 2021 hingga Kontroversi Kim Jung Hyuninstagram.com/eugene810303

Kelar The Penthouse 2, pemeran utamanya Eugene refreshing sejenak dan berlibur dengan keluarga tercinta ke Jeju. Ia sempat membagikan potret serunya mengunjungi berbagai tempat seru bareng suami dan dua anak perempuannya. Simak di sini untuk melihat keseruan liburan mereka.

3. Hadiah fantastis dari fans tajir untuk Sehun EXO

Nominasi Baeksang Arts Awards 2021 hingga Kontroversi Kim Jung Hyuninstagram.com/oohsehun

Ulang tahun pada 12 April 2021 lalu, Sehun EXO pastinya mendapat banyak hadiah spesial dari penggemarnya yang bejibun. Namun, yang menarik perhatian adalah hadiah fantastis yang diterimanya dari para fans tajir. Modal banget, simak berbagai hadiah keren untuk Sehun di sini.

Baca Juga: Sehari Nonton Kelar! 10 Drama Korea Pendek Cocok Temani Harimu

4. Aktor yang ditinggal pasangan di tengah drama

Nominasi Baeksang Arts Awards 2021 hingga Kontroversi Kim Jung HyunBerbagai Sumber

Terlibat skandal dan kasus saat memerankan drama membuat beberapa aktor akhirnya dipecat dan digantikan perannya oleh orang lain. Hal ini menyebabkan mereka harus meninggalkan pasangan di tengah drama sedang berlangsung. Penasaran siapa saja? Simak di sini.

5. Fakta kontroversi Kim Jung Hyun hingga Seo Ye Ji terseret

Nominasi Baeksang Arts Awards 2021 hingga Kontroversi Kim Jung HyunKim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Dok. MBC)

Seo Hye Ji ikut terseret di balik perilaku tak sopan Kim Jung Hyun selama syuting The Time (2018). Hal ini dikarenakan Seo Hye Ji yang dulu dikabarkan sebagai kekasih Kim Jung Hyun memintanya untuk gak melakukan adegan skinship sehingga tim produksi harus beberapa kali melakukan revisi naskah. Untuk informasi selengkapnya terkait kontroversi Kim Jung Hyun, silakan simak di sini.

Itu dia tadi lima berita terpopuler di #WaktunyaKorea hari ini. Buat kamu yang pengen update selalu soal dunia hiburan Korea Selatan setiap harinya, jangan lupa pantengin terus IDN Times, ya!

Baca Juga: Gong Myung Comeback Drama hingga OST Drama Korea Terenak di 2020

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya