Comscore Tracker

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & Pete

Jodoh emang bisa datang kapan aja sih

Penyanyi asal Amerika Serikat, Ariana Grande sukses membuat heboh seluruh dunia karena kabar tunangannya dengan kekasihnya, Pete Davidson. Grande baru saja putus dari rapper Mac Miller pada bulan Mei lalu dan dirinya sekarang sudah bersama Pete dalam status hubungan yang lebih serius.

Hal yang sama terjadi pada Pete. Dilansir dari People.com, Davidson menegaskan bahwa dirinya telah putus dari Cazzie David pada pertengahan Mei lalu. Nah, simak yuk 10 potret kebersamaan Grande dan Pete di bawah ini!

1. Putus dari Mac Miller, ada Pete Davidson yang langsung mengisi hati Grande

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & PeteBerbagai Sumber

2. Grande dan Pete juga menghadiri pesta Kanye West di Los Angeles

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & Petepopcrush.com

3. Beberapa sumber mengatakan pasangan ini sangat santai

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & Petepeople.com

4. Pete datang mendukung Grande saat tampil di Billboard Music Awards, lho

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & PeteInstagram.com/petedavidson

5. Sedang dimabuk asmara gak heran kalau mereka mesra banget, ya!

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & PeteInstagram.com/arianagrande

6. Sama-sama berusia 24 tahun, mereka serasi gak menurutmu?

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & PeteInstagram.com/petedavidson

7. Walau keduanya baru putus dari pasangan masing-masing, nyatanya mereka bisa langsung move on

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & PeteBerbagai Sumber

8. Apalagi dengan jarak kedekatan yang tidak lama, keputusan bertunangan pasti bukan settingan saja, kan?

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & PeteBerbagai Sumber

9. Selamat untuk pertunangan Grande dan Pete!

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & PeteInstagram.com/arianagrande

10. Semoga pasangan ini langgeng terus, deh!

Pacaran Hitungan Minggu Lalu Tunangan, Ini 10 Potret Ariana & PeteBerbagai Sumber

Itu dia potret Grande dan Pete yang bikin baper. Bukti jodoh gak ke mana, Grande dan Pete yang kenal baru sebentar saja bisa langsung yakin satu sama lain. Kita doakan saja semoga hubungan mereka lancar, ya!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You