Comscore Tracker

5 Esper Terkuat di Anime Mob Psycho 100, Kemampuannya di Luar Nalar!

Shigeo (Mob) urutan ke berapa ya?

Esper atau orang yang mempunyai kekuatan psikis adalah salah satu alasan utama yang membuat anime Mob Psycho 100 banyak digemari. Berbeda dengan anime One Punch Man, mangaka ONE membuat Mob Psycho 100 memiliki esper-esper yang bukan hanya kuat tetapi juga memiliki beragam kemampuan psikis unik.

Langsung saja, inilah 5 esper terkuat di anime Mob Psycho 100. Sekuat apakah mereka? Untuk menjawabnya simak daftar di bawah ini!

1. Kageyama Shigeo (Mob)

5 Esper Terkuat di Anime Mob Psycho 100, Kemampuannya di Luar Nalar!comicvine.gamespot.com

Kageyama Shigeo (Mob) sebagai tokoh utama anime tentu saja adalah karakter terkuat di animenya. Shigeo (Mob) dapat menguasai berbagai kemampuan psikis baru hanya dengan sekali melihatnya, ditambah lagi Shigeo (Mob) adalah salah satu dari dua esper yang memiliki kemampuan menyerap dan mentransfer energi psikis, esper lainnya adalah Suzuki Touichirou.

Meskipun kuat, Kageyama Shigeo (Mob) mempunyai keyakinan bahwa memiliki kemampuan psikis tidak membuatnya lebih hebat dari orang lain, hal itulah yang membuat Shigeo (Mob) selalu menyembunyikan kemampuannya.

2. Suzuki Touichirou

5 Esper Terkuat di Anime Mob Psycho 100, Kemampuannya di Luar Nalar!mobpsycho100.com

Suzuki Touichirou adalah antagonis utama di anime Mob Psycho 100 S2, dia adalah esper kuat yang merupakan pendiri dan pemimpin organisasi Claw (Tsume), serta dia adalah ayah dari Suzuki Shou.

Suzuki Touichirou adalah satu-satunya esper yang berhasil mengalahkan wujud 100% kekuatan Shigeo (Mob). Suzuki Touichirou adalah esper yang mempunyai kemampuan menyerap dan mentransfer energi psikis, sama seperti Shigeo (Mob). Selain itu, Suzuki Touichirou juga menguasai berbagai jenis kemampuan psikis.

3. Mogami Keiji

5 Esper Terkuat di Anime Mob Psycho 100, Kemampuannya di Luar Nalar!randomc.net

Mogami Keiji adalah esper terkuat sebelum era Shigeo (Mob) dan Suzuki Touichirou. Di cerita Mob Psycho 100, Shigeo (Mob) bertemu dengan Mogami Keiji yang telah meninggal dan menjadi roh jahat.

Kemampuan Mogami Keiji bisa dikatakan setara dengan Shigeo (Mob) dan Suzuki Touichirou. Satu hal yang membuat Mogami Keiji menakutkan adalah dia memperbesar kekuatannya dengan menyerap roh jahat.

Baca Juga: 5 Titan Paling Mengerikan dalam Anime Attack on Titan

4. Serizawa Katsuya

5 Esper Terkuat di Anime Mob Psycho 100, Kemampuannya di Luar Nalar!lostinanime.com

Serizawa Katsuya adalah esper kuat yang dulunya merupakan anggota Ultimate 5 (Gochō) organisasi Claw (Tsume). Di Ultimate 5 (Gochō), Serizawa Katsuya adalah anggota terkuat dan dia merupakan pengawal pribadi Suzuki Touichirou. Saat ini, Serizawa Katsuya bekerja di kantor konsultasi roh milik Reigen Arataka.

Serizawa Katsuya sebernarnya adalah esper dengan kekuatan psikis yang sangat besar, satu-satunya hal yang menghalanginya hanyalah keraguannya dalam mengendalikan kekuatan. Saat masih menjadi bawahan Suzuki Touichirou, Serizawa Katsuya selalu menggunakan payung sebagai medianya menyalurkan kekuatan.

5. Shimazaki Ryou

5 Esper Terkuat di Anime Mob Psycho 100, Kemampuannya di Luar Nalar!aminoapps.com

Shimazaki Ryou adalah esper kuat yang juga merupakan anggota Ultimate 5 (Gochō) organisasi Claw (Tsume), sama seperti Serizawa Katsuya.

Di luar fakta tentang matanya, Shimazaki Ryou adalah esper kuat yang memiliki berbagai kemampuan luar biasa. Shimazaki Ryou memiliki kemampuan teleportasi, penghalang psikis, membaca gerakan musuh, dan mampu mendeteksi semua esper dalam radius 200 meter.

Itulah, 5 esper terkuat di anime Mob Psycho 100. Kemampuan mereka benar-benar di luar nalar!

Baca Juga: 5 Karakter yang Lebih Kuat dari Momoshiki Otsutsuki di Anime Boruto

SYH Network Photo Verified Writer SYH Network

Asian Muslim Influencer. Focus on Anime & Manga, Movies & TV Series, and Geek Culture. Fan of Duniaku.com (https://duniaku.idntimes.com). | Instagram: @iamsyh42991 | Twitter: @SultanYardhi | YouTube: SYH Network |

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya