Comscore Tracker

5 OST KDrama yang Dibawakan oleh Yuju GFRIEND, Ada OST 'Was It Love?'

Siap-siap bakal terhipnotis mendengar suara merdu Yuju!  

Yuju GFRIEND dikenal sebagai vokalis utama dari GFRIEND. Gadis kelahiran 1997 ini memiliki suara yang berkarakter. Hal itu membuat Yuju dipercaya untuk mengisi beberapa soundtrack drama.

Terbaru, Yuju mengisi OST untuk drama Was It Love?, Sebuah drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo yang menjadi rebutan empat pria dewasa, nih. Simak beberapa OST yang pernah dibawakan oleh Yuju GFRIEND.

1. First Day OST 'Was It Love?'

https://www.youtube.com/embed/nNGUzPL-LKs

Yuju GFRIEND ikut menyumbang suara lewat OST drama Was It Love? nih. Dengan membawakan lagu First Day, Yuju menggambarkan perasaan Noh Ae Jeong (Song Ji Hyo) yang sedang galau, karena ada seseorang yang dulu pernah mewarnai hidupnya, telah datang kembali.

Alunan gitar dan piano memberikan kesan dramatis ketika kamu mendengarkan lagu ini. Wajib masukin ke playlist, nih.

2. This Way, That Way OST 'Eccentric! Chef Moon'

https://www.youtube.com/embed/gE5jKHUoPz8

Gak cuma bernyanyi OST ber-genre ballad, suara Yuju juga sangat pas apabila bernyanyi lagu ceria ala orang sedang kasmaran, lho. Lagu This Way, That Way, menceritakan kisah cinta Moon Seung Mo (Eric Mun) dan Yoo Yoo Jin (Go Won Hee) yang terbilang unik, namun bikin hati jadi adem melihat chemistry antara keduanya.

Baca Juga: 10 Potret Yuju GFriend yang Punya Julukan 'Golden Member', Serba Bisa!

3. Just This Song OST 'Let's Eat 3'

https://www.youtube.com/embed/inSzGRKSGD4

Let's Eat 3 mengisahkan Goo Dae Young (Yoon Doo Joon), yang bertemu lagi dengan cinta masa lalunya, Lee Ji Woo (Baek Jin Hee). Lagu Just This Song menjadi warna baru bagi pertemuan kedua insan, yang pernah di mabuk asmara. Suara Yuju yang teduh, menjadikan chemistry keduanya terbangun dengan apik.

4. Snowflake Love OST 'My Strange Hero'

https://www.youtube.com/embed/tPMLpHm_uFY

Lagu Snowflake Love, memiliki makna seseorang yang sudah melupakan pujaan hatinya karena kesalah pahaman, tiba-tiba teringat kembali dengannya. Sama seperti kisah cinta Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) dengan Son Soo Jung (Jo Bo Ah), yang penuh dengan kesalah pahaman.

Suara indah Yuju menambah kesan yang mendalam, untuk kisah Bok Soo yang begitu menyedihkan.

5. Spring is Gone by Chance OST 'The Girl Who Sees Smell'

https://www.youtube.com/embed/JRBo-A6aMu8

Vokal keren Yuju dalam menyanyikan Spring is Gone by Chance, berhasil menyabet gelar OST terbaik di Melon Music Awards 2015. Gak cuma sendirian, dia juga berduet dengan Loco.

Lagu ini menambahkan warna baru untuk kisah cinta Cho Rim (Shin Se Kyung) dengan Mu Gak (Park Yoo Chun). KDrama ini tayang pada pertengahan 2015 dan mengalami naik-turun dalam masalah rating.

Itulah kelima OST drama yang pernah dibawakan oleh Yuju GFRIEND. Ada OST favoritmu? Semoga kedepannya, Yuju lebih sering memamerkan vokalnya yang khas di drama korea ya.

Baca Juga: 13 Potret Yuju yang Makin Menawan di Comeback-nya

Tamara Febriyanti Photo Verified Writer Tamara Febriyanti

Jangan pernah menyerah sebelum kamu mendapatkan satu titik menuju kesuksesan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya