Comscore Tracker

Ditunggu-tunggu, 4 Boygroup KPop yang Comeback Bulan Oktober

Siapa yang paling kamu tunggu, nih?

Bulan September sudah berada di batas akhir. Sebentar lagi, bulan Oktober akan datang. Banyak artis K-pop yang berencana akan comeback di bulan Oktober. Diantaranya, ada beberapa boygroup yang sudah menyatakan akan comeback pada bulan sepuluh mendatang. Yuk, lihat ada siapa saja.

1. The Rose

Ditunggu-tunggu, 4 Boygroup KPop yang Comeback Bulan OktoberTwitter/@TheRose_0803

Group band yang beranggotakan Woosung (vokalis dan pemain gitar elektrik), Hajoon (drummer), Jaehyeong (bassist), Dojoon (vokalis utama, keyboard), sudah jauh-jauh hari membagikan daftar persiapan comeback mereka kepada para penggemar melalui media sosial. Group band yang debut pada tahun 2017 lalu ini, akan comeback pada tanggal 4 Oktober.

The Rose nantinya akan meluncurkan mini album kedua dengan nama 'DAWN' dan lagu berjudul 'She's in The Rain' sebagai title track. Mini album kali ini akan berisi empat buah lagu dan satu instrumental track.

2. Snuper

Ditunggu-tunggu, 4 Boygroup KPop yang Comeback Bulan OktoberTwitter/@snuperofficial

Boygroup yang berada di bawah naungan Widmay Entertainment ini akan merilis spesial album pada tanggal 8 Oktober. Foto teaser tersebut dirilis melalui media sosial mereka pada tanggal 30 September.

Boygroup ini memiliki enam orang anggota yaitu Suhyun, Sangil, Taewoong, Woosung, Sangho, dan Sebin. Mereka debut pada tahun 2015 dan merupakan boygroup pertama yang didebutkan oleh Widmay Entertainment.

Baca Juga: Ini 6 Idol KPop yang Akan Comeback Bulan Oktober 2018

3. Seven O'clock

Ditunggu-tunggu, 4 Boygroup KPop yang Comeback Bulan OktoberTwitter/@7OC_official

Seven O'clock telah merilis foto konsep dan agenda untuk comeback kali ini. Mereka akan merilis album dan video musik pada tanggal 6 Oktober. Diikuti dengan showcase pada tanggal 8 Oktober. Untuk pre-order album, sudah bisa dipesan dari tanggal 28 September lalu.

Seven O'clock merupakan boygroup yang debut pada tahun 2017 di bawah STARO Entertainment. Boygroup ini beranggotakan A-Day, Younghoon, Jeonggyu, Taeyoung, Hyun, dan Vaan. Sayangnya, salah seorang anggota Seven O'clock, yakni Vaan, dikabarkan keluar dari group. Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini.

Boygroup ini pun dikabarkan berpindah agensi ke Forest Network. A-day pun mengganti nama panggungnya dengan nama aslinya yaitu, Hangyeom, serta Younghoon mengubah nama panggungnya menjadi 2Soul (dilansir dari Soompi). Sukses terus untuk Seven O'clock dan Vaan.

4. AlphaBAT

Ditunggu-tunggu, 4 Boygroup KPop yang Comeback Bulan OktoberYoutube/알파벳 AlphaBAT - 원해 Get Your Luv (Genie Music)

Dilansir dari Soompi, AlphaBAT akan melakukan comeback mereka pada tanggal 8 Oktober dengan image group yang baru dan seorang anggota baru bernama L:amda. Sehingga comeback kali ini, AlphaBAT akan memiliki lima orang anggota.

AlphaBAT merupakan salah satu boygroup yang underrated. Tidak banyak yang tahu tentang boygroup yang satu ini meskipun mereka sudah debut dari tahun 2013. Mereka pun mengalami pergantian anggota yang cukup banyak. Semoga comeback kali ini bisa membuahkan hasil yang manis, ya. Sukses terus ke depannya untuk AlphaBAT.

Dari empat grup yang akan comeback ini, mana nih yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: Penuh Warna, 10 Musisi Korea yang Comeback Bulan Oktober 2018

Vio N. Photo Verified Writer Vio N.

Menyukai aroma toko buku dan makanan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya