Comscore Tracker

5 Fakta Album Terbaru NCT, Raih Lebih dari 1 Juta Pre-order!

NCT 2020 jadi million-seller nih! #WaktunyaKorea

Comeback dengan 23 anggota, hal ini pasti membuat NCT 2020 spesial banget di mata para NCTzen. Momen yang ditunggu-tunggu ini pun hadir pada 12 Oktober 2020, hari di mana album terbaru NCT dirilis, bersamaan dengan MV Make A Wish (Birthday Song). Sebelum resmi dirilis, album terbaru NCT 2020 ini sudah mencatat rekor, lho!

Penasaran, kan? Yuk, simak 5 fakta album terbaru NCT berikut ini!

1. NCT 2020 berhasil jadi million-seller, lho!

5 Fakta Album Terbaru NCT, Raih Lebih dari 1 Juta Pre-order!Ilustrasi album NCT (IDN Times/Umi Kalsum

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media.

Sebelum resmi dirilis pada 12 Oktober, album terbaru NCT 2020 bertajuk The 2nd Album RESONANCE Pt.1 mencatat rekor dengan meraih 1,12 juta pre-order! Hal ini membuat idol kesayangan NCTzen ini resmi jadi million-seller, lho! Sebelumnya, NCT 127 juga meraih gelar yang sama lewat album Neo Zone pada bulan Mei 2020 lalu.

2. Album RESONANCE Pt.1 akan berisikan 12 track lagu!

5 Fakta Album Terbaru NCT, Raih Lebih dari 1 Juta Pre-order!twitter.com/NCTsmtown

Bersamaan dengan perilisan album terbaru ini, sub-unit NCT U juga merilis MV Make A Wish (Birthday Song) yang beranggotakan Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro. Selain itu, akan ada berbagai lagu lainnya seperti Dejavu yang dibawakan oleh NCT Dream, Nectar oleh WayV, dan Music, Dance oleh NCT 127. 

Baca Juga: Mewah Abis, Ini 10 Harga Outfit NCT U dalam MV Make A Wish

3. Album ini adalah pertanda resmi bergabungnya Shotaro dan Sungchan!

5 Fakta Album Terbaru NCT, Raih Lebih dari 1 Juta Pre-order!twitter.com/NCTsmtown

Setelah diperkenalkan menjadi anggota terbaru dari NCT 2020 pada 23 September lalu, album RESONANCE Pt.1 ini adalah tanda resmi debut dari Shotaro dan Sungchan. Keduanya juga bergabung dalam unit yang berbeda-beda. Shotaro masuk dalam unit NCT U di lagu Make A Wish, sedangkan Sungchan masuk dalam unit NCT U di lagu Misfit dan Light Bulb.

4. NCT 2020 akan segera merilis MV untuk lagu lainnya juga, lho!

5 Fakta Album Terbaru NCT, Raih Lebih dari 1 Juta Pre-order!twitter.com/NCTsmtown

Setelah merilis track video untuk lagu Dejavu dan Misfit, NCT 2020 kemudian merilis MV dari unit NCT U berjudul Make A Wish (Birthday Song) di hari perilisan album RESONANCE Pt.1. Gak berhenti di situ saja, ternyata NCT U juga akan merilis MV From Home di tanggal 19 Oktober mendatang, lho! Gak sabar!

5. Jadi momen bersejarah di mana 4 unit kembali menjadi satu kesatuan!

5 Fakta Album Terbaru NCT, Raih Lebih dari 1 Juta Pre-order!twitter.com/NCTsmtown

Sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar, akhirnya penantian tersebut berakhir juga, setelah project terakhir NCT 2018 Empathy. Album RESONANCE Pt.1 ini menandakan kolaborasi NCT yang dikenal sebagai grup dengan jumlah unit dan member yang tidak terbatas. Apalagi, WayV yang berpromosi di China di bawah naungan Label V, ketiga member WayV, yaitu Xiaojun, Hendery, dan Yangyang kini sudah resmi menjadi bagian dari NCT, lho!

Project NCT 2020 ini tentunya akan jadi memori indah ya untuk semua NCTzens! Nah, itu tadi 5 fakta mengenai album kedua NCT RESONANCE Pt.1. Sukses selalu untuk NCT!

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu NCT U 'Make A Wish (Birthday Song)'

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya