Comscore Tracker

Jangan Sampai Ketinggalan! 6 Idol KPop yang Siap Debut November 2020

Ada ENHYPEN hingga Aespa, lho! #WaktunyaKorea #HypeIDN

Kabar comeback hingga debut para idol KPop memang kerap kali menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh para penggemar. Jelang memasuki bulan November 2020 ini, beberapa line-up debut rookie group pun juga secara resmi telah diumumkan oleh pihak agensi yang menaungi.

Nah, penasaran siapa saja rookie group yang siap debut di bulan November 2020 mendatang? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

1. BXK

Jangan Sampai Ketinggalan! 6 Idol KPop yang Siap Debut November 2020kpopfiles.com

Di awal bulan November, kita akan disambut dengan kehadiran boy group baru besutan New Planet Entertainment, BXK yang akan melangsungkan debutnya tepat pada 2 November 2020 mendatang. BXK sendiri merupakan boy group yang terdiri dari 6 personel, yaitu Sun, Chanseung, Inu, Taeon, Lee Han dan Teen. 

2. STAYC

Jangan Sampai Ketinggalan! 6 Idol KPop yang Siap Debut November 2020soompi.com

Kali ini dari agensi HIGH-UP Entertainment yang juga telah mengonfirmasi akan hadirnya girl group baru bernama STAYC yang akan memulai debutnya tepat pada 12 November 2020.

Kabar debutnya STAYC memang banyak menyita antusiasme para penggemar dengan menghadirkan 6 personel yaitu Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J yang secara resmi telah dikenalkan oleh pihak agensi. 

Baca Juga: Segera Rayakan 15 Tahun Debut, 10 Potret Kebersamaan Super Junior

3. BlingBling

Jangan Sampai Ketinggalan! 6 Idol KPop yang Siap Debut November 2020kpopchart.net

Agensi yang terkenal dengan penyanyi Ballad-nya, MAJOR9 Entertainment resmi mengumumkan kabar debut girl group pertamanya bernama BlingBling yang akan melangsungkan debut perdananya pada 17 November mendatang. 

Lewat poster teaser perdananya, terlihat 6 silhouet para personel yang akan mengisi line-up BlingBling, diantaranya Yubin, Jieun, Ayamy, Marin, Juhyun dan Narin. Kabarnya debut perdana BlingBling ini telah disiapkan secara matang oleh MAJOR 9 selama 4 tahun. 

4. BAE173

Jangan Sampai Ketinggalan! 6 Idol KPop yang Siap Debut November 2020soompi.com

Masih belum ditentukan secara pasti kapan BAE173 akan melangsungkan debutnya, namun telah diperkirakan boy group besutan PocketDol Studio satu ini juga akan debut di bulan Nobember mendatang. 

BAE173 sempat mencuri perhatian publik dengan kehadiran dua mantan personel X1, Lee Hanyul dan Nam Dohyon yang kini akan debut kembali bersama BAE173. Secara keseluruhan boy group ini terdiri dari 9 anggota, yaitu J-Min, Hangyul, Yoojun, Muzin, Junseo, Youngseo, Doha, Bit, dan Dohyon.

5. ENHYPEN

Jangan Sampai Ketinggalan! 6 Idol KPop yang Siap Debut November 2020kpopchart.net

Boy group jebolan Survival I-LAND, ENHYPEN dikabarkan akan melangsungkan debutnya pada November 2020 mendatang. Teaser dari single perdana mereka telah resmi dirilis lewat akun YouTube resmi pihak agensi, Big Hit Entertainment pada 21 Oktober lalu.

Boy group yang terdiri dari 7 personel, yaitu Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki ini telah berhasil menorehkan prestasi berupa penghargaan 'YouTube Gold Creator' jelang debut perdananya. 

6. Aespa

Jangan Sampai Ketinggalan! 6 Idol KPop yang Siap Debut November 2020Instagram.com/smtown

Pada Senin (26/10/2020) SM Entertainmet secara resmi mengumumkan akan mengorbitkan girl group baru bernama Aespa yang akan debut pada bulan November 2020 mendatang. 

Teaser logo perdana girl group baru ini memang telah resmi dirilis oleh pihak agensi, namun line-up para personil belum secara resmi diumumkan, walaupun begitu kabarnya Aespa nantinya akan terdiri dari 4 personil.

Nah, itulah sederet rookie group yang akan melangsungkan debutnya pada bulan November 2020 mendatang. Mana nih yang paling kamu nantikan?

Baca Juga: 5 Fakta yang Kita Tahu Tentang AESPA, Girl Group Baru SM Entertainment

Salsabila Iffah Photo Verified Writer Salsabila Iffah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya