Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film Jepang Ryo Yoshizawa, Berbagai Genre!

Aktor dengan akting mumpuni

Ryo Yoshizawa yang kini berusia 28 tahun merupakan aktor Jepang papan atas yang kini menjadi panutan banyak orang. Sosoknya yang menawan serta aktingnya yang mumpuni membuat dirinya terus mendapat tawaran film Jepang dan dorama. 

Penasaran dengan film-film yang dibintangi Ryo Yoshizawa? Kami akan memberikan ulasan di bawah ini, ya. Yuk, disimak. 

1. River's Edge (2018)

https://www.youtube.com/embed/Mj7I7FXqyow

Haruna (Fumi Nikaido) adalah seorang gadis SMU yang tinggal bersama dengan ibunya. Di kelas, dia mengenal Ichiro Yamada (Ryo Yoshizawa) yang sering di-bully di kelas karena penyuka sesama jenis. 

Menjadi satu-satunya orang yang berteman dengan Ichiro, Haruna pun diberitahu rahasia Ichiro, yaitu sesosok mayat yang ada di tepi sungai. 

2. Sakura (2020)

https://www.youtube.com/embed/5kUZl8DbMYA

Berkisah tentang sebuah keluarga bahagia yang mempunyai tiga saudara. Hajime (Ryo Yoshizawa) merupakan putra sulung yang populer dan menawan. Kaoru (Takumi Kitamura) putra kedua yang merupakan mahasiswa biasa, sementara Miki (Nana Komatsu) putri bungsu keluarga yang dimanja. 

Miki sangat mengagumi Hajime. Suatu hari sebuah kecelakaan menimpa Hajime, hal ini membuat keluarga bahagia itu kacau. 

3. Awake (2020)

https://www.youtube.com/embed/TfozjTVycD0

Eiichi (Ryo Yoshizawa) adalah pemain shogi dan tergabung dalam Japan Shogi Association. Eiichi pun tak dapat mengalahkan Riku (Ryuya Wakaba). Eiichi pun menyerah dengan impiannya sebagai pemain shogi

Eiichi kemudian masuk universitas. Namun karena selalu bermain shogi, Eiichi sulit menyesuaikan diri, dia sama sekali tak punya teman. Suatu hari Eiichi menemukan program shogi berbasis AI Program. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Jepang Dibintangi Kyoko Fukada

4. Tokyo Revengers (2021)

https://www.youtube.com/embed/TRziJGzIg-U

Takemichi (Takumi Kitamura) adalah seorang pria berusia 26 tahun yang hidupnya kacau balau. Suatu hari dia menemukan jika mantan pacarnya saat SMU dulu, Hinata (Mio Imada) serta adiknya Naoto (Yosuke Sugino) meninggal karena dibunuh Geng Tokyo Manji. 

Takemichi sangat terkejut, besoknya seseorang mendorong Takemichi ke rel kereta. Namun saat itu dia kembali ke 10 tahun yang lalu. Kemudian, Takemichi pun berusaha mengubah masa depan dengan mengubah masa lalu.

Dalam film ini, Ryo Yoshizawa memerankan sosok Manjiro Sano atau yang akrab disapa Mikey yang menjadi kunci dari Geng Tokyo Manji. 

5. Blue, Painful, Fragile (2020)

https://www.youtube.com/embed/QH6AwVzYuVc

Kaede Tabata (Ryo Yoshizawa) adalah seorang mahasiswa yang sulit berkomunikasi. Dia pun bertemu dengan Hisano Akiyoshi (Hana Sugisaki) yang merupakan seorang mahasiswi idealis. Hisano selalu bicara tentang mengakhiri perang dan menghapus kasus bully

Kaede dan Hisano pun membuat organisasi rahasia bernama Moai yang bertujuan untuk mengubah dunia. Namun, tiba-tiba Hisano menghilang sehingga Moai pun menjadi organisasi yang berbeda. 

Aktor Jepang Ryo Yoshizawa tak hanya punya paras menawan tapi juga akting mumpuni. Rekomendasi film Jepang di atas bisa jadi tontonan di kala senggang. 

Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Nana Komatsu, Aktris Langganan di Film Jepang

lotus n Photo Verified Writer lotus n

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya