Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film Jepang Suzu Hirose, Langganan Thriller

Aktris dengan talenta akting luar biasa

Suzu Hirose merupakan aktris yang kemampuan aktingnya menjanjikan. Aktris papan atas asal Jepang ini mempunyai pesona yang membuat para penggemarnya gagal move on dan selalu menunggu Suzu membintangi film Jepang atau drama baru. 

Penasaran apa saja rekomendasi film Suzu Hirose yang bisa kamu tonton selagi mempunyai waktu senggang? Simak ulasan berikut. 

1. Laplace's Witch (2018)

https://www.youtube.com/embed/cLxEI0qaTpI

Shusuke Aoe (diperankan oleh Sho Sakurai) adalah seorang Profesor Geokimia yang diminta untuk menangani dua kematian misterius di sebuah sumber mata air panas yang ada di Honshu. 

Saat menyelidiki kasus tersebut, Shusuke bertemu dengan gadis misterius bernama Madoka (Suzu Hirose) yang bisa meramalkan kejadian yang akan datang. Hal ini membuat polisi curiga pada Madoka. 

2. Not Quite Dead Yet (2020)

https://www.youtube.com/embed/g3t3GhpMBrA

Nanase Nobata (diperankan oleh Suzu Hirose) adalah seorang mahasiswi yang tidak punya hubungan baik dengan ayahnya, yaitu Kei Nobata (Shinichi Tsutsumi) yang merupakan CEO dari perusahaan farmasi.

Nanase menganggap ayahnya hanya mementingkan pekerjaan dibandingkan keluarga, sehingga pada hari kematian ibunya, ayahnya bahkan bekerja. Suatu waktu Kei mati karena mencoba obat yang dibuatnya sendiri. Nanase mulanya pura-pura senang dengan kematian ayahnya, namun dia mencari tahu cara untuk menghidupkan ayahnya kembali. 

3. Last Letter (2020)

https://www.youtube.com/embed/EvkzNshmjCA

Kishibeno Yuri (Takako Matsu) tinggal bersama suaminya dan dua orang anak. Suatu hari Yuri mengunjungi pemakaman saudarinya. Di sana Yuri bertemu dengan Tono Ayumi (diperankan Suzu Hirose).

Tono Ayumi adalah putri saudarinya yang telah meninggal. Namun Ayumi tak bisa menerima kematian ibunya. Karena itu, Ayumi menolak membuka surat dari ibunya. Suatu hari, Yuri bertemu dengan Otosaka Kyoshiro (Fukuyama Masaharu) yang merupakan cinta pertamanya. Otosaka mengira Yuri adalah saudarinya yang telah meninggal. Otosaka pun bilang pada Yuri jika dia masih mencintainya. 

Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Jepang Adaptasi Novel yang Wajib Ditonton

4. Your Lie in April (2016)

https://www.youtube.com/embed/lZzHqQq_cq4

Kosei Arima (Kento Yamazaki) memenangkan banyak kompetisi piano di bawah tekanan ibunya yang selalu mengawasinya. Namun semenjak kematian ibunya, Kosei tak bisa mendengarkan suara pianonya lagi. 

Kosei kemudian bertemu dengan gadis bernama Kaori Miyazono (Suzu Hirose) yang bisa bermain biola dan berjiwa bebas. Sejak bertemu Kaori, Kosei bisa bermain piano lagi, namun Kaori punya rahasia. 

5. Anger (2016)

https://www.youtube.com/embed/G2C9g_1hG1w

Menceritakan tiga kisah orang asing yang penuh teka-teki masuk ke dalam masyarakat Jepang yang saling percaya satu sama lain. Kisah tersebut berasal dari tiga kota yang berbeda di Jepang. Dan semuanya terhubung dalam kasus pembunuhan mengerikan yang terjadi di Tokyo. 

Rekomendasi film Jepang yang dibintangi Suzu Hirose memang layak masuk ke watchlist-mu. Dijamin kamu akan terpesona oleh akting serta paras manis Suzu. Siapa yang langsung nge-fans, nih?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Jepang Dibintangi Kyoko Fukada

lotus n Photo Verified Writer lotus n

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya