Comscore Tracker

5 Hal Terkait Kontroversi Lee Hyori dan Yoona SNSD

Lee Hyori dan Yoona minta maaf

Lee Hyori dan Yoona jadi sorotan. Dua bintang idola KPop ini diperbincangkan warganet setelah kedapatan karaoke bareng beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, mereka juga merekam momen tersebut lewat siaran langsung di Instagram.

Karaoke di tengah pandemi COVID-19 hingga jadi sorotan, sebenarnya bagaimana kronologi masalah Lee Hyori dan Yoona SNSD yang sedang jadi sorotan warganet ini?

1. Kronologi

5 Hal Terkait Kontroversi Lee Hyori dan Yoona SNSDSoompi.com

Lee Hyori dan Yoona SNSD pergi ke sebuah tempat karaoke di Apgujeong, Seoul, pada 1 Juli 2020. Mereka hangout, menikmati minuman, dan menghabiskan waktu bersama dengan menyanyi. Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Lee Hyori menyiarkan secara langsung momen karaoke mereka lewat live di Instagramnya.

2. Tuai kontroversi

5 Hal Terkait Kontroversi Lee Hyori dan Yoona SNSDKstarLive.com

Karena masih berada di tengah pandemik, sejumlah penonton live Instagram mereka mempertanyakan, apakah sudah boleh pergi karaoke sekarang. Banyak yang mengkritik bahwa tindakan mereka adalah conton buruk untuk masalah jaga jarak di tengah pandemik. Lee Hyori juga terlihat menyadari pertanyaan warganet tersebut.

"Apakah kami tak seharusnya pergi karaoke?" tanyanya.

Yoona lalu menjawab, "Kami hati-hati dan memakan masker." Live Instagram itu pun kemudian berakhir.

3. Lee Hyori minta maaf

5 Hal Terkait Kontroversi Lee Hyori dan Yoona SNSDinstagram.com/hyoleehyolee

Keesokan harinya, Kamis (2/7), Lee Hyori minta maaf lewat Instagram. Sebagai yang lebih tua, Hyori juga meminta maaf pada Yoona yang terseret kontroversi ini.

"Halo, ini Lee Hyori. Saat ini aku sedang merenungkan kesalahanku semalam. Beberapa hari ini aku memang dalam suasana hati yang baik jadi aku tidak banyak berpikir. Sebagai Unnie, aku juga minta maaf pada Yoona. Mulai sekarang, aku akan bertindak lebih hati-hati dan bijak. Sekali lagi, aku minta maaf," tulis Lee Hyori.

4. Yoona Minta Maaf

Setelah Lee Hyori, Yoona SNSD juga terlihat mengunggah tulisan tangan yang menyatakan permintaan maafnya. Yoona mengatakan akan lebih berhati-hati ke depannya.

"Aku sadar tindakan cerobohku menimbulkan kekhawatiran, aku minta maaf. Perhatian dan pandanganku sangat buruk selama masa ini ketika semua orang sedang kesulitan dan seharusnya berhati-hati. Aku akan berusaha lebih baik dalam bertindak mulai sekarang," tulis Yoona.

5. Minta maaf pada petugas medis

5 Hal Terkait Kontroversi Lee Hyori dan Yoona SNSDinstagram.com/snsdyoona305

Tak hanya minta maaf pada masyarakat umum, Yoona juga merasa bersalah pada petugas medis.

"Aku juga minta maaf pada petugas medis dan semua orang di negara ini yang sudah bekerja keras untuk menangani COVID-19. Sekali lagi aku minta maaf sudah menimbulkan kegaduhan," tambah personel SNSD tersebut.

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya