Comscore Tracker

Benci Jadi Cinta, 7 Serial India ini Paling Asyik Ditonton Ulang

Ceritanya bikin baper!

Serial TV Bollywood yang banyak ditayangkan di berbagai stasiun televisi swasta Indonesia beberapa tahun lalu memiliki penggemar tersendiri di hati pemirsa. Di samping ceritanya yang bikin baper, visual para aktor dan aktrisnya pun sangat menawan. Di bawah ini ada 7 serial India yang bikin kamu baper dan paling asyik jika ditonton ulang.

1. Khushi

Benci Jadi Cinta, 7 Serial India ini Paling Asyik Ditonton Ulangtimesofindia.indiatimes.com

Serial TV dengan judul lain Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon ini bercerita tentang seorang gadis sederhana bernama Khushi Kumari Gupta yang bekerja di keluarga Raizada yang terkenal kaya raya untuk mengajarkan etika kepada kekasih Arnav Singh Raizada yang memiliki kehidupan bebas. Awalnya Arnav sangat membenci Khushi karena Khushi terlalu ikut campur urusannya dan juga sangat ceroboh, namun lama kelamaan Arnav yang bersifat dingin justru malah menyukai Khushi.

2. Archana Mencari Cinta

Benci Jadi Cinta, 7 Serial India ini Paling Asyik Ditonton Ulangavas.mv

Serial TV ini bercerita tentang seorang gadis pendiam bernama Archana yang di usia 25 tahun belum juga menikah, awalnya Archana dijodohkan dengan seorang pria kaya raya, namun karena difitnah oleh tetangganya Archana gagal menikah. Di sisi lain, seorang pemuda bernama Manaf yang bekerja sebagai montir menyelamatkan ayah Archana ketika sang ayah akan melakukan bunuh diri karena Archana gagal menikah. 

Sang ayah yang sudah dekat dengan Manaf kemudian menjodohkan Manaf dengan Archana, tapi ibu Archana ingin Archana menikah dengan pria berpendidikan tinggi sedangkan Manaf hanya lulusan sekolah menengah. Ibu Manaf yang tersinggung karena perkataan Ibu Archana membohongi keluarga Archana dengan menyebut bahwa Manaf merupakan seorang insinyur. Archana yang sudah meikah dengan Manaf dan mengetahui kalau Manaf telah membohonginya dan keluarganya membenci Manaf, namun karena melihat ketulusan Manaf, Archana pun luluh dan mulai mencintainya.

3. Gopi

Benci Jadi Cinta, 7 Serial India ini Paling Asyik Ditonton Ulangiyaa.com

Serial TV yang menguras airmata ini bercerita tentang Gopi yang sejak kecil diadopsi oleh pasangan suami istri bernama Urmila dan Jitu yang belum juga dikaruniai anak. Namun beberapa tahun kemudian, pasangan suami istri itu dikaruniai seorang putri yang cantik bernama Rashi. Namun sejak kelahiran Rashi, Urmila mulai membenci Gopi karena Gopi lebih unggul dibanding Rashi dalam hal apapun.

Sehingga Gopi dibiarkan tidak sekolah dan hanya mengerjakan pekerjaan rumah saja. Setelah Gopi dan Rashi dewasa, keluarga Modi datang untuk melamar salah satu putri Urmila untuk putranya Ahem Modi. Melihat ketelatenan Gopi, akhirnya keluarga Modi memilih Gopi sebagai menantu. Ahem sebenarnya tidak setuju karena Gopi tidak berpendidikan dan bodoh. Namun Ahem tidak bisa menolak keinginan ibunya. Selama pernikahan, Ahem bertindak semena-mena pada Gopi namun Gopi dengan sabar menerimanya, sampai akhirnya Ahem melihat ketulusan Gopi dan mulai mencintainya.

4. Madhubala

Benci Jadi Cinta, 7 Serial India ini Paling Asyik Ditonton Ulangthegolfclub.info

Serial TV ini bercerita tentang seorang gadis sederhana bernama Madhubala yang berprofesi sebagai penata rias, karena ayahnya mengalami kecelakaan dan membutuhkan dana yang besar untuk pengobatan. Madhubala akhirnya menikah kontrak dengan aktor besar bernama Rishab Kundra yang ternyata ingin melakukan balas dendam pada ayah madhubala lewat putrinya.

Setelah Madhubala dan RK menikah, Madhubala mulai mengalami kesulitan dan intimidasi dari suaminya. Namun Madhubala bersabar dan lama kelamaan mulai mencintai RK. Sebenarnya RK juga mulai menyukai Madhubala namun karena keegoisannya, RK menepis perasaan itu. Tapi seiring berjalannya waktu RK mulai terbuka hatinya dan mengakui perasaannya pada Madhubala dan menikahi Madhubala secara resmi.

Baca Juga: 6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea

5. Lonceng Cinta

Benci Jadi Cinta, 7 Serial India ini Paling Asyik Ditonton Ulangiyaa.com

Serial TV ini bercerita tentang dua orang kakak beradik yang sama-sama belum menikah bernama Pragya dan Bulbul. Bulbul, sang adik memiliki wajah yang rupawan dan memiliki kepribadian menyenangkan. Sedangkan Pragya berpenampilan biasa-biasa saja dan cenderung pemalu. Setiap sang ibu hendak menjodohkan Pragya, justru para pria itu malah menyukai Bulbul karena dinilai lebih cantik. Padahal Bulbul hanya menyukai atasannya di kantor yang bernama Purab.

Di sisi lain seorang pria bernama Abhi yang berprofesi sebagai penyanyi rock bersahabat dengan Purab dan hendak menjodohkan Purab dengan adiknya, Aliya. Sedangkan Aliya yang tanpa sengaja melihat Pragya tengah berbicara dengan Purab menganggap kalau Purab menyukai Pragya dan meminta Abhi untuk menikahi Pragya. Setelah Abhi dan Pragya menikah, awalnya Abhi selalu bersikap dingin pada Pragya, namun seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta.

6. Nakusha

Benci Jadi Cinta, 7 Serial India ini Paling Asyik Ditonton Ulangpr24x7.wordpress.com

Serial TV ini berkisah tentang seorang gadis miskin di sebuah pedesaan di tepi gunung bernama Nakusha, Nakusha sebenarnya berwajah cantik namun orangtuanya sengaja membuat wajah dan tubuh Nakusha hitam seperti arang, hal itu dikarenakan agar tidak ada seorangpun yang memanfaatkan kecantikan putrinya itu. Tanpa sengaja Nakusha bertemu dengan seorang pria tampan bernama Dutta Bhau yang terluka, Nakusha pun menyelamatkan Dutta bahkan menyumbangkan darahnya untuk Dutta. 

Karena berhutang budi, keluarga Dutta membawa Nakusha ke rumahnya dan menjadikannya pembantu. Dutta memilki kekasih bernama Seema namun karena dikhianati akhirnya Dutta patah hati. Dutta yang awalnya baik hati berubah menjadi kejam dan dingin. Dengan hidup Dutta yang berantakan, keluarganya khawatir dan berniat menikahkannya dengan Nakusha. Di awal pernikahan, Dutta membenci Nakusha karena wajahnya yang tidak menarik, tapi kebaikan Nakusha mampu meluluhkan hati Dutta yang tidak lagi peduli pada fisik Nakusha.

7. Jodha Akbar

Benci Jadi Cinta, 7 Serial India ini Paling Asyik Ditonton Ulangzee5.com

Serial TV yang populer ini bercerita tentang seorang raja Mughal bernama Jalaludin Akbar yang tengah berperang dengan kerajaan Rajphur. Namun karena Kerajaan Rajphur berhasil dikalahkan oleh kerajaan Mughal. Raja Rajhpur memiliki seorang putri yang terkenal cantik bernama putri Jodha. Raja Jalal membuat perjanjian dengan raja Rajhpur jika ingin menghentikan peperangan maka putri Jodha harus bersedia menikah dengannya. 

Awalnya putri Jodha tidak bersedia tapi melihat rakyat Rajhpur akan dibunuh jika dirinya tidak bersedia menikah dengan Jalal. Jodha pun akhirnya bersedia menikah dan dibawa ke kerajaan Mughal. Disana Jodha dan Jalal saling bermusuhan namun lama kelamaan mereka akhirnya saling jatuh cinta.

Itulah ketujuh serial TV India yang awalnya benci jadi cinta, gimana? Berminat nonton ulang?

Baca Juga: 5 Serial TV Animasi Ini Diadaptasi dari Buku Cerita Lho

Asih Purwanti Photo Verified Writer Asih Purwanti

Bukan Siapa-Siapa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You