Comscore Tracker

Nih Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Patah Hati Lagi Deh

Setelah hastag #haripatahhatinasional jadi apa ya?

Setelah buat geger dengan adanya berita Raisa dan Hamish menggelar acara lamaran pada Minggu (21/5/2017) lalu di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, kini para fans tanah air kembali dikejutkan dengan beredarnya tanggal pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Pahlawan Jurangga.

Kepastian tanggal pernikahan mereka terungkap dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Nih Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Patah Hati Lagi Dehkompas.com

Tanggal pernikahan mereka kini sudah diketahui. Bukan hanya tanggal pernikahannya saja. Melainkan tempat pernikahan mereka pun sudah diketahui publik. Seperti dilansir dari laman kompas.com, pasangan selebriti nan romantis ini akan segera menggelar pernikahan, tepatnya pada tanggal 3 September 2017.

Kabar bahagia tersebut diutarakan oleh Kepala KUA Kecamatan Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay. "Alhamdulillah mereka (Raisa-Hamish) sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA kecamatan Tanah Abang. Pihak keluarga yang mewakili dan mendaftarkan di sini," ungkap Pahlawan, saat ditemui di kantornya, Senin (7/8/2017).

"Insyaallah akan dilaksanakannya nanti tanggal 3 September 2017," lanjutnya. "Untuk akad nikah pukul 09.00 WIB," imbuhnya.

Sebagai informasi, Prosesi pernikahan pun akan digelar di gedung MidPlaza, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Segala persyaratan pernikahan juga sudah disiapkan semua oleh Raisa dan Hamish. Mulai dari surat keterangan dari RT/RW, hingga surat izin dari Kedutaan Australia.

"Persyaratannya sudah lengkap semua, termasuk izin atau rekomendasi dari embassy atau kedutaan Australia, untuk calon mempelai prianya, Hamish Daud. Kemudian untuk Raisa juga sudah dari RT, RW, kelurahan sampai rekomendasi di KUA nya juga," jelas Pahlawan.

Mas kawinnya masih dirahasiakan sebagai tanda surprise.

Nih Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Patah Hati Lagi DehInstagram/@hamishdw

Sayangnya, baik pihak Raisa maupun Hamish, belum mau memberitahu kepada KUA Tanah Abang mengenai emas kawin yang akan digunakan.

"Ini mas kawinnya masih dibicarakan. Ini sudah menjadi satu hal yang bisa dibilang rahasia, enggak juga sih, tapi masih dirahasiakan oleh mereka," katanya.

"Mungkin biar jadi kejutan. Nanti mendekati hari H kesepakatan mereka pasti ada, biasanya nanti keluar H-3 acara pernikahan. Ini harap-harap cemas juga," terangnya.

Meskipun semua berkas sudah lengkap, namun Pahlawan tidak bersedia untuk menunjukkannya kepada awak media, karena privacy yang diminta oleh keluarga kedua mempelai, untuk dijaga dengan sebaik mungkin.

Sebelum jatuh ke pelukan lelaki kelahiran Gosford, Australia, 37 tahun lalu itu, Raisa sempat menjalin asmara dengan Keenan Pearce, kakak laki-laki dari aktris Pevita Pearce.

Sementara Hamish, terbilang sepi dari pemberitaan asmara. Namun sebelum menggandeng Raisa, ia sempat diisukan dekat dengan rekannya di sebuah acara televisi, Nadine Chandrawinata. Walaupun begitu, mereka sudah bahagia sekarang dengan apa yang mereka jalani. Semoga sukses ya acara pernikahan untuk Raisa dan Hamish. Langgeng terus deh pokoknya.

Zother Veregrent Photo Verified Writer Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya