Comscore Tracker

Selain Home Alone, Ini 10 Daftar Film yang Cocok Ditonton Ketika Liburan

Wajib nonton semua!

Gak semua orang beruntung bisa pergi jalan-jalan ketika liburan. Masih ada beberapa orang yang pada akhirnya gak bisa liburan dan terjebak di rumah masing-masing. Nah buat kamu yang merasa seperti ini, mungkin film-film ini bisa menghiburmu.

1. Christmas with The Kranks (2004)

Film keluarga ini cocok kamu tonton bersama anggota keluarga di rumah. Ceritanya yang seru dan lucu bakal mengundang tawa. Film ini dibintangi oleh Tim Allen dan Jamie Lee Curtis dan mendapat skor 5,2 dari IMDb.

2. Love Actually (2003)

Romansa dari berbagai cerita yang kemudian dikombinasikan dalam satu film ini sungguh unik sekaligus menghangatkan hati. Apalagi banyak jajaran nama artis Hollywood papan atas yang turut meramaikan film ini. Sebut saja Hugh Grant, Emma Thompson, Liam Neeson, Keira Knightley, Colin Firth, Alan Rickman, Bill Nighy dan masih banyak lagi.

3. The Holiday (2006)

Pingin film liburan yang super romantis? Tonton deh film ini! Di sini kamu bakal melihat akting dari Cameron Diaz, Jude Law, Kate Winslet dan juga Jack Black. Plot cerita yang super romantis bikin kamu meleleh.

4. The Family Stone (2005)

Film ini bercerita tentang pengalaman pertama bertemu dengan keluarga pasangan di malam Natal. Banyak adegan lucu yang mewarnai film drama komedi keluarga ini. Bahkan, karena dibawakan oleh banyak artis ternama kamu wajib memasukkannya ke dalam film liburan yang harus ditonton.

5. Love the Coopers (2015)

Film yang mendapat skor 5,7 dari IMDb ini juga wajib dimasukkan ke dalam list film liburan. Bercerita mengenai keluarga besar yang setiap anggotanya memiliki permasalahan di kehidupan mereka masing-masing. Ketika mereka bertemu di malam Natal, banyak tercipta momen konyol, seru, sekaligus haru yang justru menguatkan jalinan persaudaraan mereka.

Baca Juga: 17 Kota di Eropa Ini Bagaikan Negeri Dongeng Saat Malam Natal

6. Four Christmases (2008)

Film drama komedi romantis bertema Natal ini dibintangi oleh Rheese Witherspoon dan Vince Vaughn. Mereka adalah sepasang kekasih yang harus melewatkan Natal di rumah orangtua mereka dengan keseruan yang berbeda-beda. Film ini cocok ditonton jika kamu ingin menikmati komedi keluarga.

7. Everybody's Fine (2009)

Akting aktor kawakan Robert De Niro bakal sukses membuatmu meneteskan air mata ketika menonton film ini. Film yang berkisah tentang petualangan seorang ayah yang pergi mengunjungi anak-anaknya di malam Natal ini membuat hati siapapun bakal trenyuh. Setelah nonton film ini, yakin deh kamu bakal makin bersyukur bisa merayakan Natal bersama dengan orang-orang tersayang.

8. Elf (2003)

Will Ferrell memang sudah jago membawakan karakter konyol di film komedi. Di film ini dia berperan sebagai manusia yang dibesarkan oleh Elf. Ketika sudah dewasa, dia pun mencari orangtua kandungnya di dunia manusia. Bisa ditebak, tingkah polah lucunya bakal mengundang tawa.

9. A Merry Friggin Christmas (2014)

Jika bosan dengan film Jumanji, kamu bisa melihat akting mendiang Robin Williams di film ini. Film berdurasi 88 menit ini juga banyak dilengkapi adegan konyol. Tidak hanya menyoroti kebersamaan Natal saja, film ini juga bercerita tentang hubungan ayah dan anak.

10. A Christmas Carol (2009)

Film animasi yang sedikit gloomy ini wajib jadi tontonan menjelang Natal. Pesan moral yang disampaikan lewat film ini sangat kuat. Dibintangi oleh Jim Carrey, Colin Firth, Gary Oldman, dan Robin Wright, film ini mengantongi skor 6,8 dari IMDb.

Jadi film apa yang mau kamu tonton lebih dulu?

Baca Juga: Wow Indahnya! Kamu Pasti Berharap Sedang Berada di 25 Tempat Bersalju Ini Saat Natal

Topic:

Berita Terkini Lainnya