Comscore Tracker

10 Pengumuman di Kos-kosan Ini Bikin Gak Berhenti Ketawa, Kocak Abis!

Ada-ada saja isi pengumumannya

Layaknya apartemen dan rumah susun, dalam satu gedung kosan terdapat banyak penghuni. Ketika hendak memilih kosan sebagai tempat tinggal, seseorang perlu memperhatikan banyak hal, salah satunya peraturan yang berlaku.

Tidak jarang penghuni kosan terganggu oleh penghuni lainnya karena tidak patuh pada peraturan yang berlaku. Banyak kertas-kertas pengumuman yang ditulis untuk mengingatkan atau sekedar memberikan informasi terkait masalah yang ada di kosan.

Dan tidak sedikit dari kertas-kertas pengumuman itu yang mengundang gelak tawa. Berikut adalah 10 pengumuman di kos-kosan yang gak berhenti bikin ketawa.

1. Kalo yang bukan pria tulen berati gak diterima ya?

10 Pengumuman di Kos-kosan Ini Bikin Gak Berhenti Ketawa, Kocak Abis!pengumuman di kos-kosan (twitter.com/txtdarikostan)

2. Jangan lupa menutup pintu, kucing sudah merajalela

10 Pengumuman di Kos-kosan Ini Bikin Gak Berhenti Ketawa, Kocak Abis!pengumuman di kos-kosan (twitter.com/PerjalananPnjg)

3. Cepat-cepat disiram deh kalo gak mau beser seumur hidup

10 Pengumuman di Kos-kosan Ini Bikin Gak Berhenti Ketawa, Kocak Abis!pengumuman di kos-kosan (twitter.com/txtdarikostan)

4. Hayo, siapa nih yang gak bisa gembok pagar?

10 Pengumuman di Kos-kosan Ini Bikin Gak Berhenti Ketawa, Kocak Abis!pengumuman di kos-kosan (twitter.com/txtdarikostan)

6. Udah pernah apa ya? Kalimatnya belum lengkap nih

10 Pengumuman di Kos-kosan Ini Bikin Gak Berhenti Ketawa, Kocak Abis!pengumuman di kos-kosan (twitter.com/txtdarikostan)

7. Waduh, bisa gawat nih kalo 'masa depan' laki-laki hilang

10 Pengumuman di Kos-kosan Ini Bikin Gak Berhenti Ketawa, Kocak Abis!pengumuman di kos-kosan (twitter.com/txtdarikostan)

8. Dilarang masuk, tolong tunggu di depan pagar saja ya

10 Pengumuman di Kos-kosan Ini Bikin Gak Berhenti Ketawa, Kocak Abis!pengumuman di kos-kosan (twitter.com/txtdarikostan)

9. Apa gak seram tuh kalo misalnya dilepas?

10 Pengumuman di Kos-kosan Ini Bikin Gak Berhenti Ketawa, Kocak Abis!pengumuman di kos-kosan (twitter.com/txtdarikostan)

10. Tolong, kalo pinjam izin dulu sama yang punya

10 Pengumuman di Kos-kosan Ini Bikin Gak Berhenti Ketawa, Kocak Abis!pengumuman di kos-kosan (twitter.com/txtdarikostan)

Itu lah 10 pengumuman lucu yang ada di kos-kosan. Kalo kalian, udah pernah liat pengumuman lucu secara langsung belum, guys?

Baca Juga: Kaya Gak Nanggung, 10 Artis yang Juga Dikenal Juragan Kos-kosan 

Ahdi Wijaya Photo Writer Ahdi Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya