15 Potret Penistaan Indomie Ini Bikin Tepok Jidat, Yakin Berani Makan?

Jadi gak kebayang nih rasanya seperti apa #IDNTimesHype

Twitter.com/txtdrkuliner

Mi instan hingga kini menjadi salah satu makanan favorit sejuta umat. Makanan ini juga bahkan disebut penyelamat anak kos saat akhir bulan karena harganya yang murah dan rasanya yang enak.

Meski begitu, ada saja kreasi orang saat memasak mi instan. Kalau kreasinya terlihat normal sih gak masalah, tapi kreasi mi instan yang ini malah bisa disebut penistaan. Simak deretan potretnya yuk.

1. Kebanyakan nongkrong di kafe sih. Jadi mi instan aja dicampur-campur dengan es krim dan Oreo

Twitter.com/txtdrkuliner

2. Mungkin niatnya mau makan mi instan tapi tetap sehat, jadi dicampur jeruk. Rasanya kayak gimana ya?

Twitter.com/txtdrkuliner

3. Bubur jenang yang rasanya manis banget, dicampur mi instan yang asin. Duh, gak kebayang rasanya

Twitter.com/txtdrkuliner

4. Gak salah sih kalau mau berkreasi, tapi jangan yang terlalu menyimpang gitu lho

Twitter.com/txtdrkuliner

5. Mi instan disulap jadi makanan ala barat. Jadinya indodog, alias Indomie hotdog

Twitter.com/txtdrkuliner

6. Kurang kekinian apa coba, mi instan dicampur dengan boba! Gak sekalian makannya pake sedotan?

Twitter.com/askmenfess

7. Kolak mi instan, dong! Cocok untuk hidangan pas Ramadan, nih. Mau coba?

Twitter.com/txtdrkuliner

Baca Juga: Mengenang Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie yang Telah Berpulang  

8. Mi instan kuah fanta dan dicampur dengan biskuit. Permen asam manis pun bakal kalah campur aduk rasanya

Twitter.com/food_fess

9. Cara makan mi instan yang cukup nyeleneh. Bumbunya gak dicampur melainkan dicocol

Facebook.com/aryandiazh

10. Mumpung lagi musim durian, gak mau cobain mi instan campur raja buah satu ini?

Twitter.com/txtdrkuliner

11. Biar mi instan kamu estetik, bisa kali disajikan dengan cara seperti ini. Jadinya mi instan milkshake, nih

Twitter.com/txtdrkuliner

12. Mi instan bentuknya cone. Masih untung gak ada es krim di atasnya

Twitter.com/txtdrkuliner

13. Lagi-lagi ide untuk menu Ramadan tahun ini, es buah mi instan!

Twitter.com/txtdrkuliner

14. Bagi yang gak mau repot harus rebus mi instan dulu, langsung dibakar seperti ini kayaknya lebih instan

Twitter.com/txtdrkuliner

15. Mi instan dibuat jeli. Sudah pasti jaminan rasanya pasti enek deh

Twitter.com/txtdrkuliner

Nah, itu dia deretan potret penistaan Indomie yang hasilnya bikin tepok jidat. Hebat banget nih kalau ada yang berani makan penemuan nyeleneh ini.

Baca Juga: Dianggap Sekte Sesat, 10 Potret Cara Makan Bubur Ini Bikin Tepok Jidat

Berita Terkini Lainnya