Comscore Tracker

10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin Ngakak

Kelakuannya polos banget! #IDNTimesHype

Siapa yang dulu pas masih kecil suka main petak umpet? Permainan yang satu ini memang legend banget ya guys. Selain mengasyikkan, permainan petak umpet juga bikin akrab sama temen-temen lainnya.

Dulu saat kita main petak umpet, pastinya bakal milih tempat sembunyi yang susah untuk ditemukan. Namun, ternyata gak semua anak kecil jago mencari tempat sembunyi. Ada saja kelakuan bocah yang cara sembunyinya cukup absurd. Contohnya seperti foto-foto berikut ini nih. Dijamin bikin ngakak!

1. Usaha yang bagus dek, tapi itu kakinya masih kelihatan

10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin NgakakBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

2. Seandainya satu badan masuk selimut pasti gak kelihatan

10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin NgakakBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

3. Aku tidak terlihat.. Aku tidak terlihat..

10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin NgakakBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

4. Jangan sampai ketiduran ya dek!

10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin NgakakBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

6. Tanggung banget sih dek, kenapa gak masuk lemari aja sekalian?

10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin NgakakBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

7. Usaha yang bagus dek. Lain kali pakai boneka yang lebih besar ya

10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin NgakakBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

8. Beginilah jadinya kalau main petak umpet di ruangan yang kosong

10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin NgakakBocah Main Petak Umpet Ngakak (dailymotion.com)

9. Kompak banget ya polosnya

10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin NgakakBocah Main Petak Umpet Ngakak (twitter.com/sadserver)

10. Duh dikit lagi sempurna tuh persembunyiannya. Cuma kelihatan ujungnya doang dek

10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin NgakakBocah Main Petak Umpet Ngakak (awesomeworldlife.com)

Dulu kalian pas masih kecil kayak gini juga gak guys?

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya