Comscore Tracker

10 Potret Ide Resep Makanan Ala Orang Indonesia ini Bikin Tepuk Jidat

Terlalu kreatif nih emang yang bikin resep makanan, ngakak!

Orang Indonesia memang dikenal kreatif, termasuk untuk urusan makanan. Ada ribuan bahkan mungkin jutaan resep masakan khas Indonesia yang bisa kamu cobain satu-satu. Resep-resep ini pastinya menghasilkan makanan yang lezat dan nikmat. Namun kalau ide resep dan kombinasinya seperti foto-foto di bawah ini, kira-kira enak juga gak ya?

 

1. Mie instan campur susu rasa taro, kira-kira kayak apa tuh rasanya?

10 Potret Ide Resep Makanan Ala Orang Indonesia ini Bikin Tepuk JidatIde Makanan Ala Orang Indonesia (twitter.com/bazengang)

2. Mungkin ini yang dinamakan burger low budget. Cukup pakai nasi sebagai pengganti buns, dan telur untuk isiannya

10 Potret Ide Resep Makanan Ala Orang Indonesia ini Bikin Tepuk JidatIde Makanan Ala Orang Indonesia (twitter.com/bazengang)

3. Nah kalau ini mungkin sandwich low budget. Cukup pakai biskuit dengan topping nasi. Dijamin kenyang!

10 Potret Ide Resep Makanan Ala Orang Indonesia ini Bikin Tepuk JidatIde Makanan Ala Orang Indonesia (twitter.com/bazengang)

4. Ada yang tahu kira-kira ini jenis ikan apa ya? Terus cara makannya gimana?

10 Potret Ide Resep Makanan Ala Orang Indonesia ini Bikin Tepuk JidatIde Makanan Ala Orang Indonesia (twitter.com/bazengang)

6. Memasak nasi bonus topping cicak. Siapa yang pernah sial kayak gini?

10 Potret Ide Resep Makanan Ala Orang Indonesia ini Bikin Tepuk JidatIde Makanan Ala Orang Indonesia (twitter.com/bazengang)

7. Cara baru kalau kamu bosan dengan resep telur yang itu-itu aja

10 Potret Ide Resep Makanan Ala Orang Indonesia ini Bikin Tepuk JidatIde Makanan Ala Orang Indonesia (twitter.com/bazengang)

8. Ini juga resep telur antimainstream banget. Telur mata sapi topping meses

10 Potret Ide Resep Makanan Ala Orang Indonesia ini Bikin Tepuk JidatIde Makanan Ala Orang Indonesia (twitter.com/bazengang)

9. Bener sih makan sayur itu sehat, tapi ya gak gini juga cara bikinnya, duh!

10 Potret Ide Resep Makanan Ala Orang Indonesia ini Bikin Tepuk JidatIde Makanan Ala Orang Indonesia (twitter.com/jogmfs)

10. Sayur campur tempura, bakwan jagung, telur, dan juga Oreo. Pokoknya yang penting kenyang!

10 Potret Ide Resep Makanan Ala Orang Indonesia ini Bikin Tepuk JidatIde Makanan Ala Orang Indonesia (instagram.com/komedi_gambar)

Itulah potret ide resep makanan ala orang Indonesia yang saking kreatifnya bikin ngakak.

Baca Juga: 10 Meme Sebelum Vs Sesudah Menikah Ini Kocak, Banyak Lika-likunya

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya