Comscore Tracker

10 Potret Pose Manekin Tak Lazim yang Bikin Ketawa Ngakak

Absurd banget! #IDNTimesHype

Manekin biasanya mudah ditemukan di toko pakaian atau mall. Manekin digunakan untuk memperagakan model pakaian yang dijual, sehingga calon pembeli bisa punya gambaran tentang desain pakaiannya.

Sebelum toko dibuka, manekin biasanya akan dibentuk pose bergaya sedemikian rupa hingga mirip model papan atas. Namun apa jadinya jika manekin malah berpose aneh dan tak lazim? Contohnya seperti foto-foto berikut ini nih. Absurd banget!

 

1. Kasian banget manekinnya harus berpose kayak gitu, pasti capek

10 Potret Pose Manekin Tak Lazim yang Bikin Ketawa Ngakaktwitter.com/hiboorans

2. Ini ekspresi saat kamu bilang "Loh, kok gue yang salah?"

10 Potret Pose Manekin Tak Lazim yang Bikin Ketawa Ngakaktwitter.com/shxgarby

3. Eh bentar, itu kok tangannya bisa di situ ya? Siapa yang ngusilin sih?

10 Potret Pose Manekin Tak Lazim yang Bikin Ketawa Ngakakbrightside.me

4. Gak cuma manusia yang bisa capek, tapi manekin juga. Ini buktinya

10 Potret Pose Manekin Tak Lazim yang Bikin Ketawa Ngakakbrightside.me

6. Dibentuk pose seperti ini kira-kira tujuannya buat apa ya?

10 Potret Pose Manekin Tak Lazim yang Bikin Ketawa Ngakaktwitter.com/hannah7633

7. Saking besarnya ukurannya, sampai harus pakai dua manekin

10 Potret Pose Manekin Tak Lazim yang Bikin Ketawa Ngakakbrightside.me

8. Siapa yang usil sih ini? Kok bisa-bisanya kepala pindah ke situ

10 Potret Pose Manekin Tak Lazim yang Bikin Ketawa Ngakaktwitter.com/worldof_rps

9. Lah kok kembar? Kirain manusia bisanya kembar sama manusia aja, ternyata sama manekin juga bisa

10 Potret Pose Manekin Tak Lazim yang Bikin Ketawa Ngakakinstagram.com/recehqq.id

10. Mungkin ini manekinnya lagi mikir keras gimana caranya biar tokonya ramai pembeli

10 Potret Pose Manekin Tak Lazim yang Bikin Ketawa Ngakaktwitter.com/igotlovesca

Haduh, ngakak banget kan?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Uniknya Tukang Sayur di Indonesia Ini Kocak Abis

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya