Comscore Tracker

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!

Rasanya sama kayak snack yang asli gak, ya?

Banyak makanan ringan yang memiliki nama atau merek yang terkenal. Makanan ringan ini sudah memiliki ciri khas mulai dari bentuk, kemasannya, atau bahkan logonya.

Maka gak heran kalau sering ada produk KW atau tiruannya. Makanan palsu ini menggunakan pelesetan merek terkenal tersebut dan jadi terlihat kocak. Simak potretnya, yuk.

1. Kirain cuma nama media sosial doang. Ternyata ada juga merek cokelat namanya Tik Tok

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!pelesetan merek makanan (twitter.com/susahwaras)

2. Kayak merek HP tapi kok kalengan. Warna dan kalengnya mirip banget kayak merek susu yang terkenal itu

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!pelesetan merek makanan (twitter.com/susahwaras)

3. Semoga isinya bukan permen yang terbuat dari semen, ya. Diemut gak bakalan habis, tuh

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!pelesetan merek makanan (twitter.com/susahwaras)

4. Warna bungkusnya seperti familiar. Mirip yang diputar, dijilat, dicelupin itu, lho

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!pelesetan merek makanan (twitter.com/susahwaras)

5. Meski nama makanannya mirip, tapi logo hewannya yang ini terlihat ngenes banget

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!pelesetan merek makanan (twitter.com/susahwaras)

Baca Juga: 10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!

6. Kemiripannya hampir 99 persen. Kalau gak teliti pas ambil mungkin bakal tertipu

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!pelesetan merek makanan (twitter.com/susahwaras)

7. Sejak kapan merek game PUBG punya snack beginian?

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!pelesetan merek makanan (twitter.com/susahwaras)

8. Motivasinya pilih nama iPhone untuk produk es krim ini apa sih sebenarnya?

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!pelesetan merek makanan (twitter.com/susahwaras)

9. Sikat gigi pakai selai cokelat? Bukannya bikin gigi bersih malah jadi kotor

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!pelesetan merek makanan (facebook.com/morsheding)

10. Kalau dari mereknya cuma beda satu huruf doang nih dari produk serupa tapi yang sudah terkenal

10 Pelesetan Merek Makanan KW Ini Kelihatan Palsunya, Maksa Abis!pelesetan merek makanan (izismile.com)

Nah, itu dia deretan pelesetan merek makanan yang kelihatan banget palsunya. Jangan sampai tertipu karena mirip banget sama yang asli.

Baca Juga: 10 Potret Aksi Orang Gak Mikir Dua Kali Ini Sembrono Banget

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya