Comscore Tracker

10 Potret Kocak Driver Ojek Online Bawa Order Mainan, Bikin Cekikikan

Auto jadi pusat perhatian di jalan raya kalau gini mah

Sejak kehadirannya, ojek online sering kali jadi andalan banyak orang. Mulai dari antar-jemput, membeli makanan, hingga mengirim barang.

Tapi terkadang para driver pernah mendapat orderan mengirim barang yang tak biasa, seperti contohnya mainan. Coba simak deretan potret yang kocak ini, yuk.

1. Biar selamat sampai tujuan, boneka kudanya dipakaikan helm, dong

10 Potret Kocak Driver Ojek Online Bawa Order Mainan, Bikin Cekikikandrive ojek online bawa mainan (instagram.com/dramaojol.id)

2. Ukuran bonekanya besar banget, bahkan lebih besar dari ukuran manusia

10 Potret Kocak Driver Ojek Online Bawa Order Mainan, Bikin Cekikikandrive ojek online bawa mainan (instagram.com/dramaojol.id)

3. Dari jauh pasti banyak yang kaget dengan barang bawaan driver ojek online ini. Ternyata cuma mainan, kok

10 Potret Kocak Driver Ojek Online Bawa Order Mainan, Bikin Cekikikandrive ojek online bawa mainan (instagram.com/dagelan.ojol)

4. Gimana gak jadi pusat perhatian kalau bawaannya manekin tanpa busana begini

10 Potret Kocak Driver Ojek Online Bawa Order Mainan, Bikin Cekikikandrive ojek online bawa mainan (instagram.com/newdramaojol.id)

6. Di depan bawa tanaman dan belakangnya bawa mainan. Kayaknya repot banget

10 Potret Kocak Driver Ojek Online Bawa Order Mainan, Bikin Cekikikandrive ojek online bawa mainan (instagram.com/grab24jam)

7. Bawa boneka sebesar ini memang sulit kalau dibawa sendiri. Driver ojol penyelamat, deh

10 Potret Kocak Driver Ojek Online Bawa Order Mainan, Bikin Cekikikandrive ojek online bawa mainan (instagram.com/dramaojol.id)

8. Boneka ini kira-kira orderan atau milik driver-nya sendiri, ya?

10 Potret Kocak Driver Ojek Online Bawa Order Mainan, Bikin Cekikikandrive ojek online bawa mainan (instagram.com/dramaojol.id)

9. Pengendara yang ada di belakang driver ini merasa salah tingkah gak, ya? Berasa dilihatin manekin

10 Potret Kocak Driver Ojek Online Bawa Order Mainan, Bikin Cekikikandrive ojek online bawa mainan (instagram.com/newdramaojol.id)

10. Doraemon sudah gak punya baling-baling bambu dan pintu ke mana saja, nih?

10 Potret Kocak Driver Ojek Online Bawa Order Mainan, Bikin Cekikikandrive ojek online bawa mainan (instagram.com/newdramaojol.id)

Itu dia deretan potret ketika driver ojek online bawa orderan mainan yang lucu banget. Ya, kalau begini sih sudah pasti bakal jadi pusat perhatian di jalanan.

Baca Juga: 10 Curhat Warganet Kasih Patokan Alamat ke Driver Ojol Ini Kocak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya