Comscore Tracker

10 Meme Kocak Tugas Numpuk Ini Bikin Pengin Pingsan Aja

Boleh pingsan dulu sebentar gak, sih?

Buat kamu yang masih sekolah atau kuliah, pasti pernah berada di fase dapat banyak tugas hingga menumpuk. Jangan-jangan kamu sedang mengalaminya sekarang?

Berada di momen itu memang menjengkelkan banget. Apalagi kalau tugas datangnya bertubi-tubi dan deadline-nya hampir berbarengan. Mungkin deretan meme ini bisa menggambarkan perasaan kamu itu. Simak kekocakannya, yuk.

1. Saat sudah berhasil pingsan pun masih kepikiran tugas-tugas yang banyak itu

10 Meme Kocak Tugas Numpuk Ini Bikin Pengin Pingsan Ajameme tugas numpuk (twitter.com/raixoors)

2. Tugas datangnya berbarengan dan deadline-nya mepet-mepet. Duh, pusing!

10 Meme Kocak Tugas Numpuk Ini Bikin Pengin Pingsan Ajameme tugas numpuk (twitter.com/mailepisnolep)

3. Ada juga orang yang kayaknya serius banget ngerjain tugas, tiba-tiba sakit pinggang aja

10 Meme Kocak Tugas Numpuk Ini Bikin Pengin Pingsan Ajameme tugas numpuk (twitter.com/mailepisnolep)

4. Rasanya pengin banget melupakan tugas sejenak, tapi tetap saja ada yang mengingatkan deadline

10 Meme Kocak Tugas Numpuk Ini Bikin Pengin Pingsan Ajameme tugas numpuk (twitter.com/mailepisnolep)

6. Coba tanya teman kamu yang update status gabut, tugasnya sudah selesai semua belum?

10 Meme Kocak Tugas Numpuk Ini Bikin Pengin Pingsan Ajameme tugas numpuk (twitter.com/yawdahgituu)

7. Paling parah dan amit-amit jangan sampai mengalami

10 Meme Kocak Tugas Numpuk Ini Bikin Pengin Pingsan Ajameme tugas numpuk (instagram.com/drama.kampus)

8. Satu-satunya cara biar gak stres karena tugas adalah tugasnya diselesaikan

10 Meme Kocak Tugas Numpuk Ini Bikin Pengin Pingsan Ajameme tugas numpuk (twitter.com/fullsunmoon)

9. Lagi nongkrong sama teman sih bisa haha hihi, tapi sampai rumah langsung kepikiran tugas lagi

10 Meme Kocak Tugas Numpuk Ini Bikin Pengin Pingsan Ajameme tugas numpuk (twitter.com/yawdahgituu)

10. Sejak kapan lagu anak-anak isi liriknya seberat ini? Kayak ada yang salah, deh

10 Meme Kocak Tugas Numpuk Ini Bikin Pengin Pingsan Ajameme tugas numpuk (twitter.com/mailepisnolep)

Itu dia deretan meme kocak tugas numpuk yang bikin pengin pingsan aja. Mungkin dengan cara tidak ditunda mengerjakannya bisa mempercepat tugas selesai. Semangat!

Baca Juga: 10 Potret Manusia dan Hewan Difoto saat Momen Pas Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya