Comscore Tracker

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kena

Namanya juga nasib, bagaimana lagi, hihihi~

Momen apes bisa juga terjadi di jalanan saat kamu sedang bawa kendaraan. Meski sudah hati-hati, namun namanya nasib tetap saja kena apes.

Seperti yang terlihat di deretan potret ini nih. Ketika pengendara terjebak di momen apes, momen serba salahnya bikin ngelus dada banget.

1. Saking gak ada yang mau ngalah, belum aja terguling tuh mobilnya

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kenamomen pengendara terjebak apes (instagram.com/rakyat_plus_62)

2. Akibat parkir di tempat biasa buat jualan pecel lele, malah terjebak di dalam tenda begini

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kenamomen pengendara terjebak apes (instagram.com/ngumpulreceh)

3. Driver-nya gak sabaran malah bikin malu penumpangnya, deh

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kenamomen pengendara terjebak apes (instagram.com/awreceh.id)

4. Mau lewat takut yang punya marah, tapi kalau gak lewat gak bisa pulang

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kenamomen pengendara terjebak apes (instagram.com/memecomic.id)

5. Lagian cor-coran jalan masih basah main dilewatin aja, motornya sekalian jadi pondasi jalan aja kalau gitu

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kenamomen pengendara terjebak apes (instagram.com/sukijan.id)

Baca Juga: 10 Potret Barang yang Dibawa Pengendara Motor Ini Bikin Salfok

6. Kalau kamu ada di belakang ibu-ibu ini, kira-kira apa yang bakal kamu lakukan?

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kenamomen pengendara terjebak apes (instagram.com/otolight_id)

7. Padahal kalau mau sedikit bersabar, gak bakal kayak begini sih

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kenamomen pengendara terjebak apes (instagram.com/newdramaojol.id)

8. Jadi ngerepotin orang banyak begini, kan? Hadeh~

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kenamomen pengendara terjebak apes (instagram.com/mji.id)

9. Ya ampun mak, kok berani-beraninya nerobos palang pas ada kereta mau lewat?

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kenamomen pengendara terjebak apes (instagram.com/andumhumor)

10. Sia-sia sudah usaha mandi pagi dan pakai parfum wangi gara-gara nasib apes satu ini

10 Momen Pengendara Terjebak di Momen Apes, Maju Kena Mundur Kenamomen pengendara terjebak apes (instagram.com/satpam.ojol)

Itu dia deretan potret pengendara yang terjebak di momen apes. Kalau sudah terjadi begini memang cuma bisa pasrah, deh.

Baca Juga: 10 Momen Apes Tertipu Tampilan Luar Roti Ini Bikin Gigit Jari

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya