Comscore Tracker

9 Cerita Lucu Warganet ketika Hamil, Ngidamnya Aneh-aneh

Suami harus ekstra sabar

Salah satu hal yang umum didambakan pasangan suami istri adalah memiliki momongan. Ketika istri hamil, tak jarang mereka memiliki keinginan tertentu yang kerap disebut dengan ngidam. Tak peduli pagi, siang atau malam, ngidam bisa muncul kapan saja. 

Mitos yang beredar, ngidam dari ibu hamil harus terlaksana karena akan berpengaruh pada si bayi. Namun, terlepas dari mitos tersebut, terdapat cerita lucu warganet ketika hamil dan mengalami ngidam, nih. 

Ada yang permintaannya aneh hingga gak masuk akal, mari simak cuitan cerita lucu warganet ketika hamil dan ngidam.

1. Gak tau kenapa, pas lagi hamil, kok, malah jadi suka gelendotan dan makin manja sama suami

9 Cerita Lucu Warganet ketika Hamil, Ngidamnya Aneh-anehcerita lucu warganet sewaktu ngidam (twitter.com/Miiyeen)

2. Definisi ngidam yang anti mainstream, mau cilok bakar tapi belinya kudu menguras keringat dulu

9 Cerita Lucu Warganet ketika Hamil, Ngidamnya Aneh-anehcerita lucu warganet sewaktu ngidam (twitter.com/sukaberjcanda)

3. Bikin heran satu keluarga besar, tapi yaudah lah, ya, namanya juga ibu hamil

9 Cerita Lucu Warganet ketika Hamil, Ngidamnya Aneh-anehcerita lucu warganet sewaktu ngidam (twitter.com/strawbee80)

4. Punya kakak yang lagi hamil, tuh, emang harus diperlakukan bak tuan putri, tapi kakaknya yang satu ini, kok, ngeselin juga

9 Cerita Lucu Warganet ketika Hamil, Ngidamnya Aneh-anehcerita lucu warganet sewaktu ngidam (twitter.com/ccptrk)

5. Kocak parah, hamil tapi ngidamnya minta cerai sama suami. Ternyata beneran ada juga, ya, kejadian semacam ini

9 Cerita Lucu Warganet ketika Hamil, Ngidamnya Aneh-anehcerita lucu warganet sewaktu ngidam (twitter.com/KucingCho)

6. Wah, asik banget, nih, mamahnya. Masa depan anaknya sudah terprediksi sejak dalam kandungan

9 Cerita Lucu Warganet ketika Hamil, Ngidamnya Aneh-anehcerita lucu warganet sewaktu ngidam (twitter.com/deeprepair)

Baca Juga: 10 Cerita Lucu Buktikan Dunia Sempit Banget, Ketemunya Itu-itu Lagi

7. Ada juga kelakuan bumil yang bikin orang terheran-heran. Pengin makan tapi mesti numpang di hajatan orang, hadeh

9 Cerita Lucu Warganet ketika Hamil, Ngidamnya Aneh-anehcerita lucu warganet sewaktu ngidam (twitter.com/suuzuu000)

8. Sangat menggambarkan orang Indonesia, ngidamnya murah meriah tapi bisa bikin badan merah semua. Maunya dikerokin mulu

9 Cerita Lucu Warganet ketika Hamil, Ngidamnya Aneh-anehcerita lucu warganet sewaktu ngidam (twitter.com/rianurfarida)

9. Makanya punya suami yang pengertian dan berkecukupan itu juga penting, mewanti-wanti kalau si istri nanti ngidamnya suka belanja

9 Cerita Lucu Warganet ketika Hamil, Ngidamnya Aneh-anehcerita lucu warganet sewaktu ngidam (twitter.com/Sarifah81736405)

Cerita lucu warganet ketika hamil di atas beragam banget, ya! Buat kalian para calon ibu, jangan lupa tetap jaga kesehatan diri sendiri maupun kandungannya, ya. Atau yang saat ini sedang mengusahakan untuk memiliki momongan, semoga lekas disegerakan. 

Baca Juga: 10 Cerita Lucu Warganet Akibat Terlanjur Sayang Pacar, Bucin Maksimal

Bintan Rah Photo Verified Writer Bintan Rah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya