Comscore Tracker

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!

Mau tampil kece, tapi ketahuan bohongnya! #IDNTimesHype

Di masa kini, banyak orang yang menempuh jalan pintas untuk berpenampilan menarik di media sosial. Bukannya merawat tubuh dan wajah, mereka lebih mengandalkan aplikasi edit foto.

Tapi gak selamanya hasil photoshop bisa efektif mengelabui netizen, lho! 13 contoh ngaco berikut ini misalnya, bikin ngakak dan ketahuan bohongnya. 

1. Di era internet ini, banyak orang rela melakukan apa saja untuk kelihatan kece di social media. Termasuk editing berlebihan

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

2. Tapi bukannya tambah kece, orang-orang ini malah kelihatan bohongnya

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

3. Ngakunya tambah berisi, karena olahraga. Tapi kok pintunya ikut berisi?

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

4. Pengin pinggang mungil dengan bokong besar, sampai-sampai dindingnya ikut bergelombang

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

5. Demi penampilan menggoda, kaki kudanya sampai zigzag!

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

6. Haduh, bukannya kece malah keliatan hancur kamarnya

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Twitter.com/ThePriscilla

8. Bahkan bintang dunia sekelas keluarga Kardashian juga pernah bikin kesalahan saat edit foto, lho! Tuh jempolnya Kourtney hilang

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Instagram.com/khloekardashian

9. Wah makeup gaya baru ya, Mbak? Alisnya di topi

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

10. Pengin semancung apa, sih? Bukannya cantik, malah kaya alien, lho

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

11. Padahal lebih gampang pakai masker pas foto aja lho, Pak, daripada minta di-edit, tapi gagal gini

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Berbagai Sumber

12. Oke deh Bang Jago, percaya deh penampilanmu paling mantap!

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

13. Pengin tampil gahar pakai tato, tapi takut jarum? Gini kali ya jalan pintasnya?

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

14. Jangan terlalu cepat puas, Mbak. Sepintar-pintarnya tupai melompat...

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

15. Hasil mahakarya 'editor berkelas'

15 Editan Foto Ngaco Ini Bikin Ketahuan Bohongnya, Gagal Ngibul!Reddit.com

Itu dia 15 photoshop ngaco yang bikin ketahuan ngibul. Mau tampil kece? Sebaiknya jangan tempuh jalan pintas. Kalau kepergok gini kan jadi malu.

Baca Juga: Ngakak! 11 Photoshop ala 'Bapack-Bapack' Ini Sederhana tapi Lucu Abis

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya