Comscore Tracker

9 Cocoklogi Varian Es Krim dengan Member EXO, Rasanya Bikin Meleleh

Kamu paling suka rasa apa?

Es krim jadi makanan ringan favorit banyak orang mulai dari anak kecil hingga orang tua lantaran harganya yang terjangkau dan varian rasanya yang beragam.

Nah, bukan warganet namanya bila tak kreatif. Beberapa waktu lalu, ada pengguna Instagram (@)exo_sehun_3356 yang membuat cocoklogi rasa es krim dengan member EXO. Dia membuat kecocokan antara rasa es krim dengan outfit yang dikenakan grup idola beranggotakan sembilan orang itu.

Bila member EXO ibarat rasa es krim, kamu paling doyan rasa apa?

1. Kim Min Seok alias Xiumin diibaratkan es krim rasa matcha atau teh hijau. Hayo, siapa yang doyan matcha?

9 Cocoklogi Varian Es Krim dengan Member EXO, Rasanya Bikin MelelehInstagram.com/exo_sehun_3356

2. Penggemar blueberry merapat nih, pasti kamu berjiwa kepemimpinan seperti Suho

9 Cocoklogi Varian Es Krim dengan Member EXO, Rasanya Bikin MelelehInstagram.com/exo_sehun_3356

3. Kalau lihat Lay, bawaannya pengin beli es krim vanila deh

9 Cocoklogi Varian Es Krim dengan Member EXO, Rasanya Bikin MelelehInstagram.com/exo_sehun_3356

4. Gak semua orang suka durian, tapi kalau makan es krim rasa durian sambil ditemani Kai, mau dong?

9 Cocoklogi Varian Es Krim dengan Member EXO, Rasanya Bikin MelelehInstagram.com/exo_sehun_3356

6. Pernah nyobain es krim vanila biru? Rasanya seperti dengerin suara merdu Chen. Adem~

9 Cocoklogi Varian Es Krim dengan Member EXO, Rasanya Bikin MelelehInstagram.com/exo_sehun_3356

7. Meskipun warnanya hitam arang, tapi rasanya tetap manis kok. Makan es krimnya sambil lihat Sehun

9 Cocoklogi Varian Es Krim dengan Member EXO, Rasanya Bikin MelelehInstagram.com/exo_sehun_3356

8. Es krim stroberi digemari banyak orang. Sama seperti Chanyeol, banyak yang naksir

9 Cocoklogi Varian Es Krim dengan Member EXO, Rasanya Bikin MelelehInstagram.com/exo_sehun_3356

9. Siapa sih yang gak seneng es krim coklat? Ibarat D.O., banyak orang yang juga kagum dengan talenta dan visualnya yang gwiyeowo

9 Cocoklogi Varian Es Krim dengan Member EXO, Rasanya Bikin MelelehInstagram.com/exo_sehun_3356

Itulah 9 cocoklogi rasa es krim dengan para member EXO. Makin susah milih deh mau rasa apa. Kalau pilih semuanya, boleh gak?

Baca Juga: Jadi Bajak Laut, Ini 5 Fakta Debut Sehun EXO di Film The Pirates

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Erina Wardoyo
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya