Comscore Tracker

30 Tebak-Tebakan Lucu Romantis, Ampuh Bikin Doi Tak Berdaya

Bikin kencanmu gak ngebosenin

Bosan dengan gombalan yang itu-itu aja? Nah, kamu bisa coba tebak-tebakan lucu romantis buat gombalin pasanganmu. Gak hanya bikin baper, beberapa tebak-tebakan lucu ini juga bisa bikin kamu ngakak gak berhenti-berhenti.

Selain itu, tebak-tebakan lucu romantis ini juga cocok buat kamu yang paling anti dengan gombalan-gombalan garing. Yuk, langsung aja pilih tebak-tebakan favoritmu di bawah ini!

1. Gak hanya bikin baper, tebak-tebakan lucu romantis ini juga bisa bikin kalian ngakak seharian

30 Tebak-Tebakan Lucu Romantis, Ampuh Bikin Doi Tak Berdayailustrasi pasangan tertawa (pexels.com/Ketut Subiyanto)

1. Cicak apa yang bisa bikin mati?
Cicak napas kalau lihat senyum manismu.

2. Apa bedanya kamu sama Monas?
Monas milik pemerintah dan rakyat Indonesia, sedangkan kamu cuma milik aku.

3. Yang, kamu mau enggak jadi yang nomor 2?
Maksudnya jadi nomor dua diurutan kartu keluarga kita nanti.

4. Apa persamaan kamu sama LinkedIn?
Bawaannya sama-sama pengen ngelamar.

5. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?
Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.

6.Awan, awan apa yang bikin seneng?
Awanna be with you

7. Kuda, kuda apa yang bikin seneng?
Kudapat pacar sepertimu. 

8. Kucing apa yang paling romantis?
Kucingta padamu. 

9. Bis apa yang bikin mabuk?
Bisikan sayang dari kamu. 

10. Cuka, cuka apa yang manis?
Cuka sama kamu.

2. Pengin buat doimu baper sampai bulan depan? Coba praktikkin tebak-tebakan lucu romantis ini

30 Tebak-Tebakan Lucu Romantis, Ampuh Bikin Doi Tak BerdayaIlustrasi wanita yang salting (Pixels.com/tran long

1. Kera apa yang harus dimusnahkan?
Keraguan untuk melamarmu.

2. Jas apa yang bikin hangat?
Jas be mine.

3. Minyak apa yang bikin mabuk?
Minyaksikan kamu tersenyum. 

4. Apa bedanya kamu dengan jarum jam?
Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus. 

5. Kamu tahu nggak malam, malam apa yang menakutkan?
Malam-malamku tanpa kamu. 

6. Tau enggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran?
Sebab setengahnya lagi ada di matamu?

7. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?
Jadi yourman.

8. Ngemil apa yang paling enak?
Ngemilikin kamu seutuhnya.

9. Panda panda apa yang bikin seneng?
Pandangin kamu terus setiap hari.

10. Tahu nggak nasi uduk apa yang paling enak?
Uduk berdua bersama kamu.

3. Kalau tebak-tebakan ini bisa bikin doi kamu pusing saking gemasnya!

30 Tebak-Tebakan Lucu Romantis, Ampuh Bikin Doi Tak Berdayailustrasi pasangan romantis. (pexels.com/Vlada Karpovich)

1. Jalan jalan apa yang selalu mentok?
Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

2. Kamu tau enggak hari ini hari apa?
Hari ini aku sayang kamu.

3. Apa bedanya gitar sama kamu?
Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik.

3. Tarzan apa yang baper? 
Tarzandung cintamu sampai jatuh. 

4.Tahu gak kenapa aku mau ambil jurusan pertanian?
Biar tau pupuk yang pas buat cinta kita.

5. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?
Kupingin kamu menjadi pendamping hidupku.

6. Apa perbedaan kamu sama jam 12:00?
Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan.

7. Apa bedanya kamu sama garuda?
Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

8. Tau nggak apa bedanya tomcat sama kamu?
Kalau tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

9. Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik. Kenapa?
Soalnya aku nggak mungkin bisa hidup tanpa kamu.

10. Cita-cita kamu pasti ingin jadi guru ya?
Soalnya kamu selalu mengajariku untuk selalu mencintaimu.

Gimana tebak-tebakan lucu romantis yang sudah dirangkum oleh IDN Times? Ampuh banget bikin pasangan kamu langsung baper seharian kan? Tunggu apalagi, langsung aja cobain ke doimu sekarang!

Baca Juga: 45 Tebak-Tebakan Lucu Sayur dan Buah, Bikin Ngakak sampai Nangis

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya