Comscore Tracker

10 Tweet Humor Soal Dine In 20 Menit Selama PPKM, Hiburan Abis!

Netizen memang gak ada matinya #IDNTimesHype

PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat kini tengah dilakukan oleh pemerintah dalam rangka menekan lonjakan kasus COVID-19 di Indonesia.

Berbagai peraturan dibuat untuk mendisiplinkan rakyat. Salah satunya adalah dengan mengizinkan makan di restoran atau warung hanya dalam waktu 20 menit saja. 

Namun bukan warga Indonesia, jika tidak membuat gaduh dan menjadikannya lelucon. Sebagai penyegaran, berikut 10 tweet humor ala orang Indonesia dalam menyikapi peraturan dine in 20 menit.

1. Gini, nih ekspresi kamu saat rasanya baru makan, tapi waktu tinggal 5 menit. Panik!

10 Tweet Humor Soal Dine In 20 Menit Selama PPKM, Hiburan Abis!tweet humor (twitter.com/rehanlece)

2. Biar semangat makan, mending makannya bareng-bareng kayak gini

10 Tweet Humor Soal Dine In 20 Menit Selama PPKM, Hiburan Abis!tweet humor (twitter.com/abangadekan)

3. Potret ruwetnya jam makan yang dibatasi. Ada yang salah makan lengkuas karena buru-buru!

10 Tweet Humor Soal Dine In 20 Menit Selama PPKM, Hiburan Abis!tweet humor (twitter.com/txtdrkuliner)

Baca Juga: 100 Persen Bikin Ngakak! Kumpulan Humor Seputar Mobil Mogok

4. Gak cuma waktu yang dibatasi, tapi peraturan lain yang bikin makan di warung makin tegang

10 Tweet Humor Soal Dine In 20 Menit Selama PPKM, Hiburan Abis!tweet humor (twitter.com/AgusMagelangan)

6. Rasanya jadi seperti ikut acara uang kaget, tapi gak ada uangnya

10 Tweet Humor Soal Dine In 20 Menit Selama PPKM, Hiburan Abis!tweet humor (twitter.com/DiniatiPY)

Baca Juga: 12 Tweet ‘Kuliah Doang’ Gak Sesuai Sama Jurusan Ini Relate Banget!

7. Idenya sih oke juga, tapi jangan ditiru ya!

10 Tweet Humor Soal Dine In 20 Menit Selama PPKM, Hiburan Abis!tweet humor (twitter.com/Dias6663)

8. Kalau kayak gini sih bakalan makin tegang kalau karena ada chef Renata

10 Tweet Humor Soal Dine In 20 Menit Selama PPKM, Hiburan Abis!tweet humor (twitter.com/rahmatteguh79)

9. Warteg adalah warung touch screen, tinggal tunjuk langsung siap makanannya, deh!

10 Tweet Humor Soal Dine In 20 Menit Selama PPKM, Hiburan Abis!tweet humor (twitter.com/_noisedisorder)

10. Duh, penjualnya banyak tanya nih. Jadi makin berkurang aja kan waktu buat makannya

10 Tweet Humor Soal Dine In 20 Menit Selama PPKM, Hiburan Abis!tweet humor (twitter.com/AREAJULID)

Itu dia sederet cuitan dari warga Indonesia dalam menanggapi peraturan dari pemerintah soal makan di restoran atau warung yang hanya 20 menit.

Lucu sih, tapi mengingat kasus COVID-19 yang terus melonjak, baiknya makan di rumah saja. Jajan boleh, tapi dibungkus, dan bawa pulang. Jangan sampai menyesal di kemudian hari, deh!

Baca Juga: 6 Podcast di Spotify yang Bisa Jadi Pilihan dari Humor sampai Horor

Dyar Ayu Photo Verified Writer Dyar Ayu

Hai, mari kunjungi saya di instagram.com/dyarayu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya