Comscore Tracker

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!

Kucing milikmu juga begini?

Mungkin biasanya banyak orang membagikan foto hewan peliharaannya yang mempunyai wajah imut. Salah satunya adalah kucing. Eits, tapi beberapa netizen ini justru malah mengunggah foto kucingnya saat berwajah melas.

Sebenarnya sih kasihan ya lihatnya, tapi kok tetep kelihatan lucu? Duh, bikin gemas sampai ngakak! Lihat deh potretnya di bawah ini, keep scrolling!

1. Lagi digendong bukannya senang, eh kucing ini malah masang wajah melasnya, utuk utuk

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!Twitter.com/omalikaaa

2. Bukannya senang-senang sama pemiliknya, kucing ini malah kayak banyak pikiran

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!Twitter.com/cokocalypso

3. Aduh kucing belang hitam dan putih ini bengong kayak banyak masalah ya. Kamu kenapa Cing?

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!Twitter.com/mumutitiaa_

4. Tatapan wajahnya emang melas banget, pasti mau minta makan ya?

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!Twitter.com/animalfess

5. Lho, kalau ini tatapannya seakan penuh tanya, jangan bingung Cing!

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!Twitter.com/umasukee

6. Apa sih yang lagi kamu pikirin cing? Kok raut mukanya jadi sedih begitu

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!Twitter.com/jovitajuan1

7. Gak kuat kalau lihat kucing yang sudah berlinang air mata kaya gini

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!Twitter.com/zeelau_

8. Menatap keluar jendela, lagi galauin siapa sih Cing? Jangan sedih dong!

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!Twitter.com/dalittaaaa

9. Sudah deh mendingan bobok aja daripada kebanyakan bengong gitu

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!Twitter.com/mello_reen

10. Ah, ini gemas banget. Ekspresi mukanya lagi sedih kayak kehilangan arah nih! Sini, peluk dulu

10 Potret Kucing Berwajah Melas, Kasihan Tapi Bikin Gemas!Twitter.com/ucyulfadewi

Duh, beberapa potret kucing ini bikin gemas walaupun sedang memasang muka melas. Eits, kamu tau gak nih kalau kucing seperti itu bisa jadi mereka minta jangan disakiti, kucing kan juga mahluk Tuhan.

Baca Juga: Diperlakukan Bak Bayi, 10 Potret Gemas Kucing Ini Bikin Harimu Ceria

Topic:

  • Erfah nanda
  • Edwin Fajerial

Just For You