Comscore Tracker

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!

Malunya sampai kakek-nenek gak, tuh!

Kejadian yang ada di dalam kehidupan memang tidak pernah menyangka, tak hanya dari luar, dari dalam diri kita pun sontak membawa kejadian yang lucu tanpa kita sadari. Seolah-olah kita kurang fokus dalam melakukan hal yang sedang terjadi.

Alhasil, semuanya bikin malu sekaligus geli jika dibayangkan. Hal itu pun sama seperti kisah-kisah para netizen yang pernah mengalami hal memalukan hanya karena kurang fokus pada apa yang sedang dilakukan. Yuk, simak kisah lucu mereka.

1. Mungkin kakaknya lagi ngelamun di motor, terus jadinya kurang fokus pas ada pengamen datang

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (instagram.com/twitterreceh_bgt)

2. Mbaknya belum sepenuhnya sadar dari bangun tidur kali, makanya pagi-pagi jadi kurang fokus

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (instagram.com/twitterreceh_bgt)

3. Aduh, ini lebih parah kurang fokusnya. Mungkin baiknya kakak minum air putih lebih banyak lagi, ya

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (instagram.com/twitterreceh_bgt)

4. Kurang fokusnya bikin malu gak ilang-ilang sampai rumah

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (instagram.com/twitterreceh_bgt)

5. Ini malah abang gojeknya yang kurang fokus, dan badmoodnya gak jadi deh karena kelucuan tingkah abangnya

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (instagram.com/twitterreceh_bgt)

Baca Juga: 9 Gombalan Berbahasa Inggris ala Netizen yang Bikin Ngakak, Kocak! 

6. Nah, ini yang bikin malunya setengah mati

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (instagram.com/twitterreceh_bgt)

7. Terkadang udah siap dengan niatnya mau apa, tapi ucapannya lain hal lagi, jadi salah ngomong

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (twitter.com/dwlrsw)

8. Pekerjaannya sudah mendarah daging, nih jadinya kebawa ke dunia luar

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (twitter.com/elkefdll)

9. Ngakak parah, ya pas masih bocil pernah salah fokus juga

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (twitter.com/sanasinisa)

10. Ucapannya seperti sudah punya kekayaan melebihi sultan di dunia, ya

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (twitter.com/_Sinoploplepsis)

11. Wah, ini bikin malu banget dengan kata-kata sendiri

11 Kisah Malu Netizen saat Kurang Fokus, Ngakak Abis!Kisah malu netizen bikin ngakak. (instagram.com/twitterreceh_bgt)

Terkadang beberapa kejadian di dalam kehidupan memang tak terduga, ya atas tindakan kita sendiri. Dari hal serius sampai yang lucu kayak tadi. Mungkin kalian pernah ngalamin juga, kah?

Baca Juga: 7 Tipe Netizen dari yang Ekstrem hingga yang Kalem di Indonesia, Kamu?

Gebialya R. Photo Verified Writer Gebialya R.

Learning is the basis of life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya