Comscore Tracker

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?

Kok, bisa, ya?

Tak hanya jadi miniatur, beberapa benda dan barang di sekitar kita biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil dari biasanya. Tergantung sifat dan pemakaiannya, benda dan barang imut tersebut ternyata masih bisa digunakan dalam keseharian.

Bak tinggal di Negeri Liliput, berikut ini beberapa potret benda mini dan tak biasa. Coba kamu lihat dengan teliti, ya. Jika perlu, kamu pakai kaca pembesar.

1. Walah, tak ada gerobak kayu, tukang ini malah nekat menggunakan dorongan mainan anak-anak untuk mengangkut bata

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?potret barang imut (instagram.com/wkwkland_real)

2. Kira-kira, kalau bentuk kuncinya semini ini, bagaimana dengan ukuran gemboknya, ya?

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?potret barang imut (instagram.com/katak.hujan)

3. Haha, lihat ukuran durian paling kecil ini, deh. Kira-kira, isi daging di dalamnya masih bisa dimakan, gak, sih? Ngelawak si bapak, nih!

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?potret barang imut (instagram.com/istana_receh)

4. Di masa depan, colokan dengan bentuk supermini ini mungkin bisa jadi solusi efektif saat daya HP mulai lemah

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?potret barang imut (instagram.com/katak.hujan)

5. Memang, sih, ada kacamata mini dijual bebas di pasaran, tapi gak seimut ini juga, kali!

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?potret barang imut (instagram.com/katak.hujan)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Reka Ulang Foto Masa Kecil, Ngakak Abis!

6. Bingung bawa alat pertukangan yang berat? Tenang, ada tang mini yang bisa bikin beres semua urusan

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?potret barang imut (instagram.com/katak.hujan)

7. Mereknya masih dalam tahap perumusan, galon air mineral imut ini bisa dibawa ke mana pun dan kapan pun

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?potret benda imut (instagram.com/katak.hujan)

8. Ini yang jual nasi uduk menerapkan prinsip ekonomi dengan modal sekecil-kecilnya dan untung sebesar-besarnya

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?potret benda imut (instagram.com/yuktertawa)

9. Tak usah pusing kendaraan mogok di tengah jalan karena ada alat mini yang bisa mengatasi semua masalah

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?potret benda imut (instagram.com/katak.hujan)

10. Hilih, gemas banget, sih, sama pemilik motor yang memasang spion imut ini di depan kendaraan

10 Potret Benda Mini Kocak, Gimana Cara Pakainya?potret benda imut (instagram.com/wkwkland_real)

Itu tadi beberapa contoh barang dan benda yang memiliki bentuk mini dengan segala fungsi dan kegunaannya. Kamu berniat memilikinya, gak, nih?

Baca Juga: 10 Potret Cara Kocak Minum Susu Ini Gak Bakal Kamu Duga, Kocak Abis

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya