Comscore Tracker

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! 

Antara pelit dan dompet tipis beda tipis ...

Kamu pasti pernah mengalami masa sulit saat tanggal tua. Niat pengen beli atau benerin sesuatu jadi gak bisa karena dompet lagi menipis. Akhirnya, kamu terpaksa cari solusi lain, misalnya berhemat semaksimal mungkin.

Sama seperti penjelasan di atas, berikut foto lucu warga +62 yang ngirit pas tanggal tua. Penasaran? simak, yuk!

1. Kamu pernah, gak, lakuin hal receh kayak gini saat gak ada lagi uang buat beli sampo motor. Pastinya pengalaman tak terlupakan!

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! aksi ngirit saat tanggal tua (instagram.com/duhreceh.id)

2. Emang kalau udah tanggal tua pastinya akan mikir dua kali buat pakai kebutuhan sehari-hari

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! aksi ngirit saat tanggal tua (twitter.com/txtdriorgmiskin)

3. Gak apa-apa pakai kaus kaki seadanya dulu sambil nunggu tanggal gajian

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! aksi ngirit saat tanggal tua (twitter.com/txtdriorgmiskin)

4. Kalau yang satu ini kayaknya pengalaman anak kos banget, deh. Tanggal muda pilih-pilih makanan, pas tanggal tua gak ada pilihan

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! aksi ngirit saat tanggal tua (twitter.com/txtdriorgmiskin)

5. Mungkin mahasiswa yang jauh dari orangtua pernah ngalamin kejadian kayak gini, apalagi pas tanggal tua. Relate banget!

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! aksi ngirit saat tanggal tua (instagram.com/sukijan)

Baca Juga: 10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batu

6. Ini pengalaman paling ngirit yang berkesan dan tak terlupakan zaman mahasiswa dulu. Kamu punya pengalaman kayak gini?

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! aksi ngirit saat tanggal tua (twitter.com/txtdriorgmiskin)

7. Emang kalau kondisi keuangan lagi menipis, ide kreatif buat bertahan melewati tanggal tua selalu saja ada. Ini contohnya ...

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! aksi ngirit saat tanggal tua (instagram.com/duhreceh.id)

8. Kalau yang ini beda tipis antara pelit dan irit. Kalau buat kesehatan, jangan pelit-pelit, atuh!

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! aksi ngirit saat tanggal tua (instagram.com/wkwkland_real)

9. kamu lagi bokek dan butuh kursi baru buat kerja? Eits, jangan khawatir, ini setidaknya bisa jadi alternatif

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! aksi ngirit saat tanggal tua (instagram.com/wkwkland_real)

10. Walau tanggal tua, motor tetap wangi dan nyaman pakai pengharum ruangan. Yang penting, kamu yakin dulu!

10 Aksi Ngirit ala Warganet saat Tanggal Tua Ini Bikin Tepuk Jidat! aksi ngirit saat tanggal tua (instagram.com/wkwkland_real)

Ada banyak cara bertahan yang warganet lakukan untuk melewati masa-masa sulit, khususnya kesulitan keuangan pas tanggal tua. Apa pengalaman kamu?

Baca Juga: 10 Meme Lucu Bahasa Sunda Ini Bakal Bikin Kamu Mikir, Kocak Abis

Rey Mora Photo Verified Writer Rey Mora

Penulis pemula yang hobby mengkhayal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya