Comscore Tracker

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batu

Kamu juga mengalami internet mati belakangan ini?

Internet memang sudah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang. Mulai dari bekerja, mencari informasi, hiburan, hingga edukasi sekarang butuh internet.

Kesal rasanya jika jaringan internet tiba-tiba mati. Oleh karena gak bisa melakukan apa pun jadi berasa balik ke zaman batu. Simak deretan memenya, yuk.

1. Kamu juga pasti setuju kalau Valak masih kalah seram dengan internet mati

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batumeme internet mati (instagram.com/rizala)

2. Apes pakai banget ketika sudah listrik padam lalu internet juga mati

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batumeme internet mati (instagram.com/awreceh.id)

3. Mana bisa hanya duduk tenang ketika internet mati. Pasti langsung protes di media sosial, deh

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batumeme internet mati (1cak.com)

4. Yah, anggap saja begitu. Untuk berpisah dengan internet pun pasti gak ada yang mau

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batumeme internet mati (instagram.com/dr_herp)

5. Tapi tetap saja beberapa hari ini mayoritas warganet yang internetnya mengalami gangguan tetap marah-marah di media sosial

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batumeme internet mati (instagram.com/keretjehantwitter)

Baca Juga: 10 Potret Gegara Gak Hati-hati Ini Kocak, Lihatnya Bikin Deg-degan

6. Siapa yang pernah merasakan ngeselinnya internet mati saat lagi ngerjain tugas atau kerja?

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batumeme internet mati (instagram.com/kebebasanrakyat)

7. Kalau internet mati ditinggal rebahan dulu saja. Tapi jangan sambil nangis, ya

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batumeme internet mati (instagram.com/lelucon.seru)

8. Quotes Joker ini kok ada yang beda, ya? Mungkin ini Joker dari multiverse

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batumeme internet mati (twitter.com/chikikatsu)

9. Kelihatannya, sih, bisa menahan emosi, tapi gak ada yang tahu saja kalau sebenarnya emosinya sudah meluap-luap

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batumeme internet mati (twitter.com/aleeyazo)

10. Pengguna provider internet yang lancar pasti bingung, kenapa banyak orang yang marah-marah karena jaringan internet mereka jelek

10 Meme Lucu Internet Mati Bikin Nyesek, Berasa Balik ke Zaman Batumeme internet mati (twitter.com/schocm)

Nah, itu dia deretan meme lucu internet mati yang bikin nyesek. Bingung banget mau melakukan apa saat internet mati seperti ini.

Baca Juga: 10 Curhat Warganet Cara Meyakinkan Calon Mertua Ini Kocak!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya