Comscore Tracker

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjadi

Lebih baik emang gak usah ikut campur aja, deh!

Sinetron Ikatan Cinta memang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan rahasia lagi jika para penggemar sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini juga didominasi oleh kalangan ibu-ibu alias emak-emak.

Beberapa potret kocak pun menampilkan para emak-emak sedang nonton bareng sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, ada juga komunitas emak-emak pecinta Ikatan Cinta yang kehadirannya sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, lho!

Tapi, apa kamu pernah membayangkan bagaimana jadinya jika momen khusyuk emak-emak ketika menonton Ikatan Cinta diganggu? Kira-kira beginilah gambaran hal yang akan terjadi versi anak Twitter.

1. Fandom adalah istilah yang lebih fanatik dibandingkan suporter. Bahaya banget, nih, kalau momen serius seorang fandom sampai diusik

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjaditweet lucu jika mengganggu emak-emak nonton (twitter.com/bunny_sehan)

2. Bahkan, mereka sampai bikin acara syukuran untuk merayakan salah satu adegan di sinetron. Kalau kamu ganggu, apa sudah siap dikeroyok ibu-ibu sebanyak itu?

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjaditweet lucu jika mengganggu emak-emak nonton (twitter.com/tassa___)

3. Kalau ini level damage-nya masih ringan kalau kamu tiba-tiba ganti saluran televisi

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjaditweet lucu jika mengganggu emak-emak nonton (twitter.com/Kindarjoyenak)

4. Levelnya udah mulai seram, nih! Kadang bisa lupa juga kalau kamu masih satu keluarga

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjaditweet lucu jika mengganggu emak-emak nonton (twitter.com/bikininlah/status)

5. Ada baiknya memang menenangkan diri sebelum emak beraksi ketika saluran tiba-tiba diganti

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjaditweet lucu jika mengganggu emak-emak nonton (twitter.com/aksa_ganendra)

6. Udah nggak tertarik lihat matahari besok? 

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjaditweet lucu jika mengganggu emak-emak nonton (twitter.com/HanyaNamaKecil)

7. Bencana rumah tangga juga sangat mungkin terjadi

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjaditweet lucu jika mengganggu emak-emak nonton (twitter.com/damnmaulana)

8. Bisa jadi traveling paling jauh, nih, gara-gara gangguin emak-emak nonton Ikatan Cinta

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjaditweet lucu jika mengganggu emak-emak nonton (twitter.com/erlang__)

9. Langsung bertransformasi nggak, tuh! Transformasinya juga gak kaleng-kaleng

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjaditweet lucu jika mengganggu emak-emak nonton (twitter.com/Runabayyy)

10. Belajar dari yang sudah berpengalaman. Intinya hanya buat yang kuat hati kuat diri saja, ya, kalau nggak mau berakhir seperti pengguna Twitter yang satu ini

Berani Ganggu Emak-Emak Nobar Ikatan Cinta, 10 Hal Ini yang Terjaditweet lucu jika mengganggu emak-emak nonton (twitter.com/damnmaulana)

Itulah 10 risiko yang mungkin akan terjadi jika kamu berani mengganggu emak-emak yang sedang menonton sinetron Ikatan Cinta. Jangan membahayakan diri sendiri dengan berani menekan tombol power remote saat sinetron sedang berlangsung, lho, ya!

Baca Juga: Syukuran hingga Mau Santet, 9 Tingkah Kocak Penggemar 'Ikatan Cinta'

Chai Chai Photo Writer Chai Chai

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya