Comscore Tracker

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syok

Ada yang karena juru masak restonya kabur. Kok bisa?

Dalam melakukan tugasnya, ada saja halangan yang dialami oleh driver ojek online. Salah satunya adalah saat harus tertahan lama di restoran.

Hal ini tentu saja membuat driver jadi lama mengantar makanan ke pelanggan. Chat alasan mereka ini kocak banget, lho. Simak deretan chat kocaknya, yuk.

1. Gara-gara aturan PPKM, warung satenya jadi digerebek polisi. Aduh, kasihan juga

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syokalasan ojek online lama (twitter.com/recein_aja)

2. Saking ramainya orderan, juru masak di kedai makan ini sampai kabur. Nasib orderannya bagaimana ini?

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syokalasan ojek online lama (twitter.com/txtdarionlshop)

3. Kok bisa semua menu makanan yang tersedia malah habis? Gak niat jualan nih kayaknya

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syokalasan ojek online lama (twitter.com/semangatdongg)

4. Gak antre tapi makanan gak kunjung jadi. Ternyata yang masak kebanyakan gaya katanya. Pakai atraksi kali, ya?

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syokalasan ojek online lama (twitter.com/jjeonsky)

5. Pesennya nasi goreng tapi habis, eh malah mau diganti pakai nasi putih. Lah, tadi katanya habis?

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syokalasan ojek online lama (twitter.com/boikham)

Baca Juga: Kreatif tapi Nyeleneh, 10 Potret Aksesori di Motor Ojek Online

6. Driver ojeknya sampai kesal gara-gara yang masak lamban sekali. Sabar ya, pak

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syokalasan ojek online lama (twitter.com/eybiyci)

7. Si bapak dari tadi ditungguin ternyata masih asyik ngopi. Keburu lapar nih, pak!

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syokalasan ojek online lama (instagram.com/newdramaojol.id)

8. Tadinya sih pengin dilama-lamain biar pelanggannya cancel. Dia malah nitip beliin cendol juga

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syokalasan ojek online lama (instagram.com/dramaojol.id)

9. Ditanyain melulu tiap waktu. Agak kesal juga kali ya driver ojeknya, langsung kirim foto saja biar ngerti kondisi

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syokalasan ojek online lama (instagram.com/lambeonlen)

10. Kali ini bukan driver yang lama tapi malah pelanggannya. Berawal dari suruh tunggu lima menit malah jadi 30 menit belum kelar juga

10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syokalasan ojek online lama (instagram.com/lambeonlen)

Nah, itu dia deretan chat alasan ojek online lama antar makanan yang lucunya bikin syok. Begini lah lika-likunya jadi driver ojek online.

Baca Juga: 10 Chat Kocak Penumpang Dicuekin Driver Ojek Online yang Bikin Gereget

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya