Comscore Tracker

10 Chat Prank Teman Ini Endingnya Bikin Tertipu, Kocak Abis!

Bisa kamu coba nih ke temenmu

Di dalam sekumpulan teman atau geng pasti ada salah satu orang yang tingkahnya usil. Teman tipe ini biasanya yang bikin ramai suasana tongkrongan. Salah satu yang paling ditunggu adalah ketika teman ini bertingkah usil.

Gak cuma bertingkah usil pas lagi ngumpul, teman tipe ini juga sering nge-prank teman lain lewat chat. Nah, kalau sudah begini tentu bikin kesal teman-teman lain karena pada tertipu, tapi endingnya tetap ketawa bareng kok. Seperti pada 10 chat di bawah ini.

1. Sudah panik mau cepat-cepat bantu. Ternyata mobilnya mogok di game

10 Chat Prank Teman Ini Endingnya Bikin Tertipu, Kocak Abis!Twitter.com/jamsembilansore

2. Kirain mau pantun. Gak tahunya beneran ada orang lagi main catur sambil bikin ketupat

10 Chat Prank Teman Ini Endingnya Bikin Tertipu, Kocak Abis!Instagram.com/kegoblogan.unfaedah

3. Kalau mau ngabarin sidang, harus yang jelas dong. Kirain sidang skripsi. Tahunya sidang tilang

10 Chat Prank Teman Ini Endingnya Bikin Tertipu, Kocak Abis!Instagram.com/masabodohah

4. Ini juga sama aja. Ngapain ngajak datang kalau cuma sidang tilang. Perlu disemangatin?

10 Chat Prank Teman Ini Endingnya Bikin Tertipu, Kocak Abis!Instagram.com/masabodohah

6. Bercandaannya sahabat sama teman biasa memang beda. Cowok mau muntah malah dibilang hamil

10 Chat Prank Teman Ini Endingnya Bikin Tertipu, Kocak Abis!Instagram.com/receh.id

7. Yah, itu sih spoiler beda cerita. Mungkin bakal jadi spoiler paling menyakitkan

10 Chat Prank Teman Ini Endingnya Bikin Tertipu, Kocak Abis!Twitter.com/nasibsial_

8. Lah, gimana sih? Terus tadi chat gas kirain mau ngajakin

10 Chat Prank Teman Ini Endingnya Bikin Tertipu, Kocak Abis!Instagram.com/kegoblogan.unfaedah

9. Niatnya mau kasih prank, malah dia sendiri yang kena prank. Gagal total!

10 Chat Prank Teman Ini Endingnya Bikin Tertipu, Kocak Abis!Instagram.com/awreceh.id

10. Kerjaan bukan kerajaan. Gara-gara typo jadi bikin salah paham, nih

10 Chat Prank Teman Ini Endingnya Bikin Tertipu, Kocak Abis!Instagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan chat prank teman yang tentunya kocak abis. Kamu pernah juga jadi korban prank di chat? Atau jangan-jangan kamu salah satu pelakunya?

Baca Juga: Bikin Ngakak! 11 Chat Terkocak antara Penumpang dan Ojol

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya