Comscore Tracker

10 Meme Sindir Tukang Pamer Ini Makjleb Abis, Dikit-dikit Posting!

Kamu tersindir gak nih?

Memang benar kalau media sosial jadi tempat netizen pamer melalui foto dan video. Bahkan yang tidak penting sekalipun tetap saja diposting.

Nah, deretan meme ini bakal menyindir si tukang dikit-dikit posting di sosmed. Meski makjleb, tetap kocak juga kok. Simak deretan memenya yuk.

1. Kalau sekali atau dua kali pamer sih masih maklum. Tapi kalau tiap minum kopi ini selalu dipamerin, kesal juga ya lama-lama

10 Meme Sindir Tukang Pamer Ini Makjleb Abis, Dikit-dikit Posting!Instagram.com/recehinajah.id

2. Nah, kamu yang rutin sepedanya baru-baru saja kok pamer setiap hari sih? Hihihi!

10 Meme Sindir Tukang Pamer Ini Makjleb Abis, Dikit-dikit Posting!Twitter.com/bitovarenovian

3. Terkadang ibadah pun jadi konten untuk diposting ke media sosial. Kalau bisa jangan deh

10 Meme Sindir Tukang Pamer Ini Makjleb Abis, Dikit-dikit Posting!Instagram.com/mrci.id

4. Jangan cuma sekadar dipamerkan. Mending dibikin konten kreatif seperti review makanan dan lain-lain. Pasti lebih berfaedah

10 Meme Sindir Tukang Pamer Ini Makjleb Abis, Dikit-dikit Posting!Facebook.com/Meme Rage Funny Indonesia

6. Gaya hidup orang kaya beneran dan orang yang pura-pura kaya memang beda ya

10 Meme Sindir Tukang Pamer Ini Makjleb Abis, Dikit-dikit Posting!Facebook.com/dylan melani

7. Siapa nih yang rutin banget live di Instagram meskipun yang nonton gak banyak? Tetap semangat ya!

10 Meme Sindir Tukang Pamer Ini Makjleb Abis, Dikit-dikit Posting!memecomic.id

8. Yah, walaupun niatnya cuma demi konten, namun ada manfaat bagi tubuh juga kok

10 Meme Sindir Tukang Pamer Ini Makjleb Abis, Dikit-dikit Posting!Instagram.com/sejiwatinja

9. Pantas mirror selfie jadi gaya selfie yang tak lekang oleh waktu ya. Dari zaman ke zaman masih saja ngetren

10 Meme Sindir Tukang Pamer Ini Makjleb Abis, Dikit-dikit Posting!memecomic.id

10. Iseng banget nih motret. Wajahnya dibuat gelap, yang terang malah background-nya

10 Meme Sindir Tukang Pamer Ini Makjleb Abis, Dikit-dikit Posting!me.me

Itu dia deretan meme sindir tukang pamer yang makjleb abis. Boleh-boleh saja sih pamer sesuatu di sosial media. Tapi tetap gunakan dengan bijak ya.

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Kocak Orang Pakai iPhone, Mau Pamer tapi Gagal

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya