Comscore Tracker

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin Ngakak

Sopir dan penumpang tak jarang bertingkah nyeleneh

Dulu angkot adalah angkutan primadona yang banyak dipakai masyarakat. Meski masih banyak dipakai, namun penumpangnya memang tak sebanyak dulu.

Masih teringat banyak kejadian menarik ketika naik angkot. Mulai dari sopirnya yang nyeleneh maupun kelakuan penumpangnya yang bikin ngakak. Berikut deretan fotonya.

1. Ngaku deh, siapa yang pernah atau sering godain anak orang ketika di angkot seperti ini?

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin NgakakInstagram.com/hoomorization

2. Kelakuan siswa ketika berangkat sekolah naik angkot, sempat-sempatnya bawa pedang mainan seperti milik Zabuza musuhnya Naruto

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin NgakakInstagram.com/candaan.receh

3. Dikasih tanda cinta pakai jari, dibalasnya malah jari tengah. Dasar bocah!

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin NgakakInstagram.com/dagelan_bengkulu

4. Wah, bisa pas gitu ya dengan stiker di angkot ini. Auto diketawain sama orang lewat nih

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin Ngakak1cak.com

6. Daripada kepalanya terkantuk-kantuk, lebih baik diikat begini saja sepertinya aman

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin NgakakInstagram.com/recehqq.id

7. Gunanya untuk apa tuh? Biar kalau ngiler gak ketahuan ya? Hihihi

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin NgakakInstagram.com/meme_otomotif

8. Waduh, emak-emak ini kok berani banget naik angkot sampai ke atap-atapnya gitu

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin Ngakak1cak.com

9. Bapak ini benar-benar mengutamakan keselamatan. Naik angkot saja pakai helm

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin Ngakak1cak.com

10. Siapa yang dulu pernah mengalami ketika naik angkot bisa sambil melihat pemandangan?

10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin Ngakakmemecomic.id

Nah, itu dia deretan potret kocak ketika naik angkot. Gak sopir, gak penumpangnya sama-sama bertingkah nyeleneh semua.

Baca Juga: 10 Potret Gaya Orang Indonesia Saat Naik Motor, Absurd Maksimal

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya