Comscore Tracker

10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin Ngakak

Bentuknya mirip sih, jadi salah makan

Banyak makanan yang penampilan, seperti bentuk dan warnanya hampir mirip. Hal ini membuat tak sedikit orang sering salah sebut nama makanan karena kemiripannya.

Salah sebut sih masih belum seberapa. Tapi gimana kalau sampai salah makan? Duh, apes banget sih. Simak deretan momen kocaknya, deh.

1. Bentuknya memang agak mirip sih. Apes banget ya

10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/receh.id

2. Jangan sekali-kali pernah memasukkan cuka pempek ke dalam botol minuman bersoda ya

10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/txtdariibukos

3. Tiga cerita plot twist dalam satu buah. Kok bisa ya?

10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/foodfess2

4. Lah, gimana bisa salah makan? Emang kalau burger gak dibuka dulu bungkusnya apa gimana?

10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin Ngakak1cak.com

6. Kenapa orang-orang banyak yang sering buka kemasannya terbalik sih?

10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/newdramaojol.id

7. Adeknya gak salah sih. Dia kan makan anggurnya setengah tuh

10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/duhreceh

8. Besok lagi kalau makan jangan sambil merem. Kemasan belum dibuka sudah main gigit saja

10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin NgakakTwitter.com/wahyuyordan

9. Wah, kalau begini sih salah pilih tempat makan namanya. Pindah saja lah daripada berabe

10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/meme.wkwk

10. Fix ini sih salah beli bihun. Mau makan sesuap saja malah jadi kepikiran

10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin NgakakInstagram.com/bikinsemangat

Itu dia deretan momen sial saat salah makan. Mudah-mudahan kalau sampai salah makan, gak bikin sakit perut deh.

Baca Juga: 10 Meme Lucu Pergi ke Kondangan, Pemburu Makan Gratis Pasti Ngalamin

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya