Comscore Tracker

10 Potret Ketika Driver Ojol Kelewat Percaya Diri, Bikin Cekikikan

Driver juga aktif di sosial media

Pede alias percaya diri adalah hak segala bangsa. Asal gak merugikan orang lain, kamu tentu bebas mau menunjukkan rasa percaya dirimu itu. Tak terkecuali driver ojek online.

Para driver yang juga aktif di sosial media ini juga sering membagikan momen narsis mereka. Gak sedikit yang postingannya malah bikin ngakak. Simak deretan fotonya di bawah ini, yuk.

1. Kalau ini sih sudah bukan kepedean lagi, tapi udah masuk tahap sombong amat!

10 Potret Ketika Driver Ojol Kelewat Percaya Diri, Bikin CekikikanInstagram.com/satpam.ojol

2. Ngasih tahunya gak lengkap, sih. Kan jadinya udah geer duluan

10 Potret Ketika Driver Ojol Kelewat Percaya Diri, Bikin CekikikanTwitter.com/ZoneVenomWar

3. Kita juga doain semoga mimpinya abang ojol buat nikahin Nissa Sabyan tercapai, ya

10 Potret Ketika Driver Ojol Kelewat Percaya Diri, Bikin CekikikanFacebook.com/profile.php?id=100019963066597

4. Itu namanya kesetrum, bang. Pede banget disangkut pautin sama penumpang cantik

10 Potret Ketika Driver Ojol Kelewat Percaya Diri, Bikin CekikikanInstagram.com/satpam.ojol

6. Gokil nih driver ojolnya. Bisa meyakinkan hati seorang perempuan

10 Potret Ketika Driver Ojol Kelewat Percaya Diri, Bikin CekikikanInstagram.com/sahabat_ojol

7. Boleh juga, nih. Yang lain pada berteduh, dia santai aja kalau hujan

10 Potret Ketika Driver Ojol Kelewat Percaya Diri, Bikin CekikikanInstagram.com/satpam.ojol

8. Mas Taufan geer banget. Emang siapa yang mau dekat-dekat?

10 Potret Ketika Driver Ojol Kelewat Percaya Diri, Bikin CekikikanInstagram.com/ceritaojol_id

9. Nissa Sabyan ini sudah seperti idola para driver ojek online deh

10 Potret Ketika Driver Ojol Kelewat Percaya Diri, Bikin CekikikanInstagram.com/ceritaojol_id

10. Jangan ada driver ojol di antara kita. Lagi prewedding, dia main lewat aja

10 Potret Ketika Driver Ojol Kelewat Percaya Diri, Bikin CekikikanInstagram.com/mr_theday

Itu dia deretan potret dan momen ketika driver ojol kelewat pede. Ada-ada saja ya kelakuannya.

Baca Juga: Sayang Pacar, 10 Potret Driver Ojol Terlalu Bucin Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Muhammad Bimo Aprilianto
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya