Comscore Tracker

10 Potret Makanan Ini Bentuknya Tak Biasa, Bikin Kucek Mata

Rasanya tetap enak gak ya? #IDNTimesHype

Gak cuma rasa, makanan dibuat dengan bentuk yang semenarik mungkin. Kalau rasanya enak dan bentuknya menarik, tentu akan menjadi kepuasaan yang dobel ketika memakannya.

Tapi gak semua makanan dibuat dengan bentuk yang menarik. Seperti pada deretan foto ini, pembuatnya malah membentuk makanan dengan tak biasa. Simak deretan potret kocaknya yuk.

 

1. Wah, jeruknya lagi diapain nih, kok bentuknya begini ya? Mau makan jadi takut

10 Potret Makanan Ini Bentuknya Tak Biasa, Bikin Kucek MataInstagram.com/wkwkland_real

2. Ada yang bisa jelaskan kenapa di dalam telur ini masih ada cangkang telur lagi?

10 Potret Makanan Ini Bentuknya Tak Biasa, Bikin Kucek MataInstagram.com/asupanmemekocak

3. Seumur-umur gak pernah kepikiran makan roti pakai nasi. Lha, ini malah ada roti isinya nasi putih

10 Potret Makanan Ini Bentuknya Tak Biasa, Bikin Kucek MataInstagram.com/explorememe.id

4. Kuenya kok bisa menggumpal begitu ya. Pikirannya jadi ke mana-mana nih

10 Potret Makanan Ini Bentuknya Tak Biasa, Bikin Kucek MataTwitter.com/ordurebizarree

6. Tempenya kecil banget dan tepungnya terlalu garing kayak keripik. Cocok banget disebut peyek tempe

10 Potret Makanan Ini Bentuknya Tak Biasa, Bikin Kucek MataInstagram.com/onecak

7. Kirain panda doang yang bisa kung fu, ternyata bebek juga bisa. Sudah tewas pun masih pamer ketangkasan

10 Potret Makanan Ini Bentuknya Tak Biasa, Bikin Kucek MataInstagram.com/videokesegaran

8. Ketika anak biologi disuruh masak. Makanannya dibentuk aneh-aneh deh

10 Potret Makanan Ini Bentuknya Tak Biasa, Bikin Kucek MataInstagram.com/mantapkuliner.id

9. Terlepas dari bentuknya yang nyeleneh, susah juga lho bikin telur menyerupai mata seperti ini

10 Potret Makanan Ini Bentuknya Tak Biasa, Bikin Kucek MataFacebook.com/Gema Muhammad Futtuh

10. Seniman kalau sudah berkarya memang ajaib banget. Semangka saja bisa disulap jadi seperti ini

10 Potret Makanan Ini Bentuknya Tak Biasa, Bikin Kucek Mataizismile.com

Itu dia deretan potret makanan yang bentuknya tak biasa. Meski bentuknya aneh, mudah-mudahan rasanya enak ya.

Baca Juga: 11 Potret Makanan Ini Bentuknya Gak Sengaja Bikin Mata Kamu Tertipu

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya