Comscore Tracker

10 Potret Ngenes Ini Cuma Dirasakan Kaum Jomblo, Bikin Ketawa Miris

Apakah kamu bernasib sama? Sabar ya, mblo!

Banyak yang bilang kalau nasib jomblo itu ngenes karena gak punya pasangan. Bagaimana tidak, mereka sendiri yang malah memperlihatkan ngenesnya jadi jomblo itu.

Seperti yang terlihat pada deretan potret ini. Kaum jomblo ini terjebak di momen yang gak mengenakkan. Kelihatannya benar-benar ngenes banget. Simak kekocakannya, yuk.

1. Padahal dia kan bisa pindah bukannya malah dilihatin sambil cemberut begitu

10 Potret Ngenes Ini Cuma Dirasakan Kaum Jomblo, Bikin Ketawa Mirispotret ngenes jomblo (instagram.com/awreceh.id)

2. Saat ini yang bisa dirangkul cuma manekin. Ya sudah, langsung didandanin ajak foto bareng, deh

10 Potret Ngenes Ini Cuma Dirasakan Kaum Jomblo, Bikin Ketawa Mirispotret ngenes jomblo (instagram.com/anam_chenel)

3. Akibat saking lamanya jomblo, manekin yang terlihat lagi sendirian saja pakai dirayu segala

10 Potret Ngenes Ini Cuma Dirasakan Kaum Jomblo, Bikin Ketawa Mirispotret ngenes jomblo (1cak.com)

4. Masnya gak pengin pindah ke tempat lain? Betah banget kayaknya jadi orang ketiga

10 Potret Ngenes Ini Cuma Dirasakan Kaum Jomblo, Bikin Ketawa Mirispotret ngenes jomblo (1cak.com)

6. Di Instagram boleh kelihatan punya pasangan. Tapi aslinya sih semua cuma rekayasa saja

10 Potret Ngenes Ini Cuma Dirasakan Kaum Jomblo, Bikin Ketawa Mirispotret ngenes jomblo (instagram.com/tertawaajah)

7. Imajinasinya wibu mah beda. Foto diedit dengan tokoh anime idola saja sudah bahagia

10 Potret Ngenes Ini Cuma Dirasakan Kaum Jomblo, Bikin Ketawa Mirispotret ngenes jomblo (instagram.com/wkwkland_real)

8. Kalau ini sih temannya tega banget. Gak ada toleransi sedikit pun dengan yang jomblo

10 Potret Ngenes Ini Cuma Dirasakan Kaum Jomblo, Bikin Ketawa Mirispotret ngenes jomblo (1cak.com)

9. Kalau dimarahin terus sama emak gara-gara jomblo, minta dijodohin saja biar cepat dapat pasangan

10 Potret Ngenes Ini Cuma Dirasakan Kaum Jomblo, Bikin Ketawa Mirispotret ngenes jomblo (instagram.com/humorsantuy)

10. Orang di sekitar pada selfie dengan pasangan masing-masing. Kaum jomblo cuma bisa nyimak doang

10 Potret Ngenes Ini Cuma Dirasakan Kaum Jomblo, Bikin Ketawa Mirispotret ngenes jomblo (instagram.com/receh.id)

Itu dia deretan potret ngenes yang cuma bisa dirasakan oleh jomblo. Status boleh single, tapi nasib gak boleh ngenes kayak gitu, dong.

Baca Juga: 10 Potret Nasib Jomblo yang Ngenes Abis, Bikin Ngakak

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya