Comscore Tracker

10 Potret Pelesetan Nama Toko, Mengundang Tawa Se-Kabupaten!

Sumpah kreatif banget nih yang punya toko, ngakak!

Kamu pernah, gak, sih, mengalami momen salah fokus dengan nama toko? Terkadang memang pemiliknya sengaja memberi nama yang nyeleneh biar lucu.

Toko-toko ini juga punya nama nyeleneh berasal dari pelesetan produk populer. Melihatnya dijamin bikin ketawa, deh. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

Baca Juga: 10 Meme Pelesetan Bahasa Inggris yang Bikin Mikir Keras, Kocak deh!

1. Sekilas lihat kirain toko ini dinamakan seperti nama Presiden Indonesia

10 Potret Pelesetan Nama Toko, Mengundang Tawa Se-Kabupaten!Twitter.com/rendrakb

2. Kalau ini nama tokonya malah seperti sutradara terkenal, ya

10 Potret Pelesetan Nama Toko, Mengundang Tawa Se-Kabupaten!Twitter.com/rendyvally

3. Toko satu ini jadi mirip nama yang koruptor yang buron 11 tahun, tuh. Ups!

10 Potret Pelesetan Nama Toko, Mengundang Tawa Se-Kabupaten!Twitter.com/__laneeynon

4. Dari warna font dan tulisannya agak familier, tapi kayak beda, ya?

10 Potret Pelesetan Nama Toko, Mengundang Tawa Se-Kabupaten!Pelesetan nama toko Tokopaedi. (1cak.com)

6. Dua nama pelesetan mini market dijadikan satu, gak tanggung-tanggung!

10 Potret Pelesetan Nama Toko, Mengundang Tawa Se-Kabupaten!Twitter.com/txtdarioffstore

7. Tokonya pasti berkah banget sebab namanya berbalut dengan doa

10 Potret Pelesetan Nama Toko, Mengundang Tawa Se-Kabupaten!Twitter.com/txtdarioffstore

8. Walau gak nyambung, tapi gak apa-apa, yang penting mirip dengan mini market yang terkenal itu

10 Potret Pelesetan Nama Toko, Mengundang Tawa Se-Kabupaten!1cak.com

9. Dikarenakan yang bikin KW dari 7/11 sudah banyak, jadi bikin yang agak beda dikit yaitu 11/12

10 Potret Pelesetan Nama Toko, Mengundang Tawa Se-Kabupaten!Twitter.com/nocontextwarung

10. Kirain toko yang jual fashion hypebeast, gak tahunya warung sup

10 Potret Pelesetan Nama Toko, Mengundang Tawa Se-Kabupaten!Twitter.com/nocontextwarung

Nah, itu dia deretan potret pelesetan nama toko yang mengundang tawa. Jangan sampai salah masuk toko ya, guys!

Baca Juga: 10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin Ngikik

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya