Comscore Tracker

10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai Tujuan

Gak kalah kocak dari tulisan di bak truk #HypeIDN

Berbagai macam angkutan umum punya keunikan tersendiri. Salah satu yang hampir dimiliki semua angkutan umum adalah stiker tulisan di belakang badan mobil.

Gak cuma truk, bus juga terkadang ditempel stiker nyeleneh yang bisa bikin ketawa. Simak deretan potret tulisan lucu di belakang bus ini yuk.

1. Wah, trayek tujuannya jauh banget nih. Irak sampai Iran pulang pergi lewat jalur darat berapa jam ya?

10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai TujuanInstagram.com/ngakakkocak

2. Festival adu nasib itu yang kayak bagaimana sih pak sopir? Kok kayaknya berat banget quotenya

10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai TujuanInstagram.com/syarifwb

3. Sekarang Bu Tejo dan kawan-kawan jenguknya sudah gak pakai truk lagi, tapi sudah sewa bus tuh

10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai TujuanInstagram.com/id.dagelan

4. Ketika pemilik bus mau coba bikin tulisan pakai Bahasa Inggris. Salah dikit doang kok

10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai Tujuan1cak.com

6. Sopir keren nih. Niatnya benar-benar untuk antar penumpang. Bukan malah balapan di jalan raya

10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai TujuanYouTube/Laras Sati

7. Kirain mau mengimbau agar masyarakat naik angkutan umum biar jalanan gak macet

10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai TujuanInstagram.com/qbaper

8. Kayak ada yang salah deh dengan tulisan merek di bawah itu?

10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai TujuanFacebook.com/Bus Mania Indonesia

9. Karantina bikin gak kena corona. Tapi bisa jadi bakal kena virus kurang piknik

10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai TujuanInstagram.com/pendidikanpositif

10. Kamu yang setiap hari kerja dan gak pernah piknik, disindir tuh. Duh, tega banget

10 Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Bus, Bikin Ngakak Sampai TujuanFacebook.com/tukangpoto13

Itu dia deretan potret tulisan nyeleneh di belakang bus yang kocak abis. Pengendara lain yang melihat pasti bakal tertawa di jalan.

Baca Juga: 10 Tulisan Sindiran Habis Pinjam Barang Anak Kos Ini Nampol Abis!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya