Comscore Tracker

10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin Ngakak

Gak masalah dapat yang angker karena hapal Ayat Kursi, ngab!

Mencari kosan yang cocok dan sesuai budget memang gak mudah. Tapi kini, mencari tempat kos cukup dipermudah dengan adanya media sosial. Kemudian banyak orang yang meminta informasi lewat status di media sosial milik mereka.

Nah, berikut ini deretan status media sosial warganet ketika cari kos-kosan yang justru kocak abis. Simak deretan statusnya, yuk.

 

1. Kirain tuh bebas jam malam atau gimana, eh ini malah bebas gak bayar. Bikin kosan sendiri saja

10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin NgakakFacebook.com/fransisca.kinanti.39

2. Cari kosan tapi pasrah. Rela dekat kuburan yang penting aksesnya dekat mau ke mana-mana

10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin NgakakFacebook.com/amalina.mukri

3. Absurd banget, gender-nya bisa menyesuaikan kos jadi fleksibel, ya. Ini orang atau mutan sih?

10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin NgakakFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

4. Kalau sudah terbatas budget memang susah ya. Gak apa-apa deh angker, yang penting murah

10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin NgakakFacebook.com/azzam.bramastya.7

6. Kalau ini sih tipe pencari kos yang gak tahu diri. Mintanya dua kamar, tapi maunya bayar cuma untuk satu kamar saja

10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin NgakakTwitter.com/txtdarigajelas

7. Awalnya minta yang murah, di bagian akhir malah minta gratis. Skip, deh

10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin NgakakTwitter.com/mgustynugroho

8. Jadi maksudnya cowok ini mau ngekos di kos putri? Ih, kok nyeleneh banget permintaannya

10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin NgakakFacebook.com/sari.bagoes

9. Cari kos kamar mandi dalam tapi budget kamar mandi luar. Ya, masih mending daripada yang minta dua kamar tapi cuma mau bayar satu kamar saja

10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin NgakakTwitter.com/tebe_dhoni

10. Cari kos yang cocok saja sudah susah, apalagi ditambah sekalian mencari jodoh. Makin tambah susah lagi

10 Status Medsos Kocak Warganet Cari Kos-kosan, Bikin NgakakFacebook.com/sylvia.natasya.1

Itu dia deretan status medsos kocak warganet cari kos-kosan. Kira-kira mereka bakal dapat kamar kos yang diinginkan gak ya?

Baca Juga: 10 Status Medsos Kasih Informasi Ini Punya Ending yang Bikin Ngakak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya