Comscore Tracker

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagal

Gagal bikin kue, mending beli atau coba lagi? #IDNTimesHype

Lebaran sebentar lagi, nih. Persiapan apa yang sudah dilakukan untuk menyambut Idul Fitri? Kue kering tentu menjadi salah satu yang wajib ada di meja, dong.

Tapi tak disangka, ternyata membuat kue kering Lebaran penuh lika-likunya. Beruntung bagi yang berhasil, tapi sayang banget bagi mereka yang apes dan gagal. Simak deretan potret kegagalannya, yuk.

 

1. Kue green tea yang kelewat gosong ini kira-kira masih enak untuk dimakan gak?

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (twitter.com/foodfess2)

2. Jangan lupa beri jarak pada adonan yang bakal dipanggang, karena nantinya akan mengembang

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (twitter.com/txtdrstorywa)

3. Duh, nanti isian nastarnya jadi kriuk-kriuk gitu, deh

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (twitter.com/foodfess2)

4. Biasanya sih bentuk nastar ya bulat, tapi ini ada yang bikin bentuknya babi

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (twitter.com/kendlljr)

5. Bentuk adonannya sih sudah oke, tapi pas selesai dimasukkan ke oven bentuknya jadi seperti telur mata sapi

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (tiktok.com/@noviahnn)

7. Warnanya kok cokelat banget, gosong atau memang seharusnya begitu?

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (twitter.com/foodfess2)

8. Ya gimana gak dimarahin kalau bentuk nastarnya aneh-aneh begitu

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (twitter.com/food_fess)

9. Bukannya jadi putri salju yang putih, malah jadi putri neraka yang gosong

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (twitter.com/food_fess)

10. Bagi yang punya kucing hati-hati ya, suka meninggalkan jejak di adonan kue kering Lebaran kamu

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (twitter.com/food_fess)

11. Kalau gagal begini jadi apa nama kuenya, ya? Apes banget, deh

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (twitter.com/fanxietyx)

12. Ini nastar atau bakpia, ya? Bentuknya kok gepeng-gepeng seperti itu

12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagalkue kering lebaran gagal (twitter.com/txtdariajg)

Itu dia deretan potret apes bikin kue kering Lebaran yang bikin ngakak. Jangan patah semangat dan coba terus ya, biar Lebaran tahun depan bisa bikin kue kering dengan hasil yang sempurna.

Baca Juga: 10 Potret Apes saat Kirim Kue Kering, Sampai Tujuan Malah Hancur

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya